JakVR - Virtual Reality Guide

Paris Hilton memutuskan hubungan pertemanannya dengan Lindsay Lohan. (REUTERS/Bartlomiej Barczyk/Agencja Gazeta)

Paris Hilton memutuskan hubungan pertemanannya dengan Lindsay Lohan. (REUTERS/Bartlomiej Barczyk/Agencja Gazeta)

VIVAlife – Dulu Paris Hilton dan Lindsay Lohan adalah sahabat dekat. Namun setelah kasus pemukulan yang terjadi pada adik Paris, Baron Hilton, yang diasumsikan didalangi oleh Lindsay, Paris pun memutuskan hubungan persahabatannya.

Kepada awak media yang mengerubunginya di bandara Los Angeles, Paris dengan tegas menyebutkan bahwa baginya Lindsay Lohan sudah mati dan dia tidak ingin lagi berhubungan dengan aktris berusia 27 tahun tersebut.

“Lindsay Lohan ada dalam daftar hitam saya. Bagi saya dia sudah mati,” kata Paris, dilansir Mirror.

Pernyataan Paris itu berkaitan dengan kasus Baron yang dipukuli oleh sahabat dekat Lindsay, penulis Ray Lemoine. Paris mengasumsikan pemukulan tersebut didalangi oleh Lindsay. “Mereka berdua akan membayar atas apa yang telah mereka lakukan,” tegas Paris, yang berencana menuntut keduanya.

Sejak 2006, hubungan persahabatan Paris dan Lindsay memang sudah tidak harmonis. Keduanya kerap saling ejek di media. Namun tampaknya, ketika Lindsay melibatkan Baron di pertikaian mereka, Paris merasa kelakukan teman sekaligus musuhnya itu sudah keterlaluan. Dia pun tidak ingin lagi berhubungan dengan Lindsay. (adi)


viva

guegamersSelebritisBaron Hilton,Bartlomiej Barczyk Agencja Gazeta,Lindsay Lohan,Paris,Paris Hilton,Ray Lemoine,REUTERS
Paris Hilton memutuskan hubungan pertemanannya dengan Lindsay Lohan. (REUTERS/Bartlomiej Barczyk/Agencja Gazeta) Paris Hilton memutuskan hubungan pertemanannya dengan Lindsay Lohan. (REUTERS/Bartlomiej Barczyk/Agencja Gazeta) VIVAlife – Dulu Paris Hilton dan Lindsay Lohan adalah sahabat dekat. Namun setelah kasus pemukulan yang terjadi pada adik Paris, Baron Hilton, yang diasumsikan didalangi oleh Lindsay, Paris pun...

Comments

comments