JakVR - Virtual Reality Guide
Jakarta- Mahar atau mas kawin adalah harta yang diberikan oleh pihak mempelai laki-laki, Kepada mempelai perempuan, Bentuk Mahar sendiri bisa berupa Emas,Uang atau Surat Berharga.

Namun, tidak begitu dengan pasangan di Tiongkok ini. Wu Jianfeng dan Jiang Xue membuat heboh lantaran menjadikan ular sebagai mahar pernikahan, Mempelai pria, Wu Jianfeng diketahui memberikan ular piton Burma seberat 30 kg saat pernikahan mereka. Sementara sang istri, Jiang Xue membalas pemberian itu dengan ular piton jenis yang sama seberat 15 kg.

Apa yang mereka lakukan ini diharapkan membuat banyak orang semakin sayang terhadap binatang. Pasangan ingin mengampanyekan bahwa hewan juga butuh perlindungan dari manusia dan keberadaannya perlu dijaga dengan baik.

adamUnik
Jakarta- Mahar atau mas kawin adalah harta yang diberikan oleh pihak mempelai laki-laki, Kepada mempelai perempuan, Bentuk Mahar sendiri bisa berupa Emas,Uang atau Surat Berharga. Namun, tidak begitu dengan pasangan di Tiongkok ini. Wu Jianfeng dan Jiang Xue membuat heboh lantaran menjadikan ular sebagai mahar pernikahan, Mempelai pria,...

Comments

comments