JakVR - Virtual Reality Guide

Paul McCartney (Reuters)

VIVAlife – Paul McCartney, mantan personel band legendaris The Beatles, merencanakan untuk kembali beraksi di panggung tahun ini. Berita tersebut bukan lagi sebuah rumor semata, karena telah tertera dalam situs pribadi Paul. 

Dalam situs tersebut menyatakan, bahwa konser terakhirnya akan digelar pada 14 Agustus mendatang, di San Fransisco, Amerika Serikat. 

Konser bertemakan “Farewell to Candlestick: The Final Concert”, adalah mata rantai terakhir dari tur-nya di Amerika yang dimulai pertengahan Juni tahun ini. 

Informasi yang berkenaan dengan itu semua, tertulis di situs prubadi pria asal Inggris tersebut.

Bukti pengalaman berkualitasnya sebagai musisi adalah pernah menyabet gelar platinum sebanyak 60 kali. Sesuai dengan rekor tersebut, Guinness Book of Records mencatat Paul McCartney sebagai pencipta lagu tersukses sepanjang masa.  (eh)


viva

guegamersSelebritisAmerika Serikat,San Fransisco
Paul McCartney (Reuters) VIVAlife - Paul McCartney, mantan personel band legendaris The Beatles, merencanakan untuk kembali beraksi di panggung tahun ini. Berita tersebut bukan lagi sebuah rumor semata, karena telah tertera dalam situs pribadi Paul.  Dalam situs tersebut menyatakan, bahwa konser terakhirnya akan digelar pada 14 Agustus mendatang, di San Fransisco, Amerika...

Comments

comments