JakVR - Virtual Reality Guide

Jakarta- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDIP), Akan mengumumkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur  yang akan diusung, pada hari ini(20/9). Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengungkapkan akan mengumuman pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yang akan diusungnya pada Selasa (20/9) malam.

Pengumuman akan berlangsung malam hari, pukul 20.00 WIB, PDIP juga akan mengumumkan calon gubernur untuk daerah-daerah lain.
Ini dilakukan untuk menegaskan bahwa keseluruhan tahapan pilkada serentak tahun 2017 ditempatkan sebagai satu kesatuan proses kelembagaan kepartaian di dalam menyiapkan pemimpin sebagi salah satu fungsi utama Partai,” Ungkap Hasto

Hasto memastikan, seluruh Cagub dan Cawagub yang akan diumumkan tersebut sudah melewati proses seleksi yang ketat. “Seluruh tahapan seleksi sudah dilakukan secara sistemik, yang dimulai dengan uji kelayakan dan kepatutan, pemetaan politik, pelatihan manager kampanye, pelatihan TOT Saksi, dan sekolah para calon kepala daerah,” Tegas Hasto.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat pun mengemukakan hal yang senada. “Besok, tanggal 20, DPP akan lakukan rapat khusus untuk beberapa daerah yang mendesak, salah satunya DKI Jakarta. Di situ akan putuskan Ahok-Djarot atau yang lain,” kata Djarot di Balai Kota.

adamBerita & Politik
Jakarta- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDIP), Akan mengumumkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur  yang akan diusung, pada hari ini(20/9). Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengungkapkan akan mengumuman pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yang akan diusungnya pada Selasa (20/9) malam. Pengumuman akan berlangsung malam hari, pukul 20.00 WIB, PDIP...

Comments

comments