JakVR - Virtual Reality Guide

Anang Hermansyah. (VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis)

Anang Hermansyah. (VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis)

VIVAlife – Rumah toko (Ruko) milik penyanyi Anang Hermansyah di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, akhirnya laku terjual. Ruko tersebut dibeli oleh seorang pedangdut, Lita Kuning, dengan harga fantastis: Rp10 miliar.

“Ini sudah direnovasi dan sangat berubah total,” ujar Lita saat ditemui di Ruko, kawasan Radio Dalam, Senin, 28 April 2014.

Ruko tersebut rencananya digunakan Lita untuk beberapa keperluan. Lantai pertama dan kedua, dijadikan sebagai kafe. Lantai tiga sebagai tempat studio rekaman, dan lantai paling atas digunakan sebagai kantor label.

Menurut Lita, ia sangat menyukai letak ruko yang pernah menjadi tempat tinggal Anang dan kedua anaknya. Selain itu, nama besar Anang turut mempermudah orang mencari tahu letak ruko.

“Misalkan ada yang bertanya, ‘Di mana kantornya? Itu yang bekas rukonya Anang’. Jadi kan sudah banyak orang yang tahu dan kita sudah lihat hasilnya,” ucapnya.


viva

guegamersSelebritisAnang Hermansyah,Lita Kuning,Menurut Lita,Nurcholis Anhari Lubis,Radio Dalam
Anang Hermansyah. (VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis) Anang Hermansyah. (VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis) VIVAlife - Rumah toko (Ruko) milik penyanyi Anang Hermansyah di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, akhirnya laku terjual. Ruko tersebut dibeli oleh seorang pedangdut, Lita Kuning, dengan harga fantastis: Rp10 miliar. 'Ini sudah direnovasi dan sangat berubah total,' ujar Lita saat ditemui...

Comments

comments