JakVR - Virtual Reality Guide

Peggy Melati Sukma (VIVAlife/Heryu Nandiasa)

Peggy Melati Sukma (VIVAlife/Heryu Nandiasa)

VIVAlife – Tak terlalu banyak terlihat di layar kaca, aktris Peggy Melati Sukma kini lebih sering berkutat dengan tulisan yang tengah digelutinya. Setelah meluncurkan buku pertama berjudul My Life, My Hijab, wanita berusia 37 tahun itu seakan ketagihan menulis kembali.

Akhirnya, dengan dukungan dari teman-teman dan kerabatnya, ia kembali mencurahkan isi hatinya lewat kumpulan syair yang dikumpulkan menjadi buku berjudul 3,5 Luapan Cinta di Air Tenang.

Ia menyatakan, buku keduanya itu merupakan refleksi rasa cinta dan rasa rindu dalam hidupnya. “Mungkin iya, ini refleksi hidup saya. Ini tentang rasa cinta, rasa rindu,” ucapnya saat peluncuran buku keduanya di Hotel Ibis , Cikini, Jakarta Pusat.

“Siapa yang nggak rindu ya punya pasangan hidup? Maka, ini cinta dan rindu pada seseorang yang belum Tuhan takdirkan untuk saya. Dalam semua syair saya, terlihat sekali penyerahan diri cinta rindu hanya kepada Sang Maha Cinta dan Rindu,” lanjutnya.

Menurut dia, penyampaian rasa rindu yang ia tuangkan lewat syair-syair tersebut bukan saja untuk calon pasangannya kelak, namun juga untuk Tuhan.

“Saya memang menyampaikan rindu pada Tuhan saya, juga pada pasangan saya. Karena, kalau Tuhan sampaikan pasangan saya, merupakan rindu yang disampaikan Tuhan kepada saya lewatnya,” tutur wanita asal Cirebon itu.

Meski demikian, ketika ditanya soal pasangan saat ini, aktris yang dikenal dengan jargon “Pusiingg” itu mengaku belum memiliki pendamping lagi setelah resmi bercerai dengan Wisnu Tjandra beberapa waktu lalu.

“Ya belum lah. Terserah Allah. Belum. Baliknya ke situ lagi deh,” katanya seraya tersenyum. (art)


viva

guegamersSelebritisAir Tenang,Luapan Cinta,Peggy Melati,Peggy Melati Sukma,Terserah Allah,Wisnu Tjandra
Peggy Melati Sukma (VIVAlife/Heryu Nandiasa) Peggy Melati Sukma (VIVAlife/Heryu Nandiasa) VIVAlife - Tak terlalu banyak terlihat di layar kaca, aktris Peggy Melati Sukma kini lebih sering berkutat dengan tulisan yang tengah digelutinya. Setelah meluncurkan buku pertama berjudul My Life, My Hijab, wanita berusia 37 tahun itu seakan ketagihan menulis kembali.Akhirnya, dengan...

Comments

comments