JakVR - Virtual Reality Guide

Ilustrasi bercinta. (iStockphoto)

Ilustrasi bercinta. (iStockphoto)

VIVAlife – Intimitas dan kualitas bercinta punya faktor penentu penting: foreplay alias “pemanasan”. Yang dimaksud tentu bukan sekadar membelai, mencium, atau memberi rangsangan di zona erotis pasangan.

Sesekali, perlu dilakukan hal berbeda untuk membangkitkan gairah bercinta. Dikutip dari laman Ask Men, berikut “pemanasan” yang dapat melecut gairah pasangan bahkan sebelum sesi bercinta dimulai.

Menonton film seksi bersama

Kebanyakan wanita mungkin akan menolak untuk diajak menonton film erotis. Pilih film yang tidak terlalu mengumbar daerah intim. Buat suasana senyaman mungkin saat menontonnya bersama.

Membacakan cerita erotis

Pilih cerita pendek erotis, bacakan dengan penuh penghayatan. Gunakan intonasi dan suara yang tepat. Sesekali, godalah pasangan dengan berkedip atau membelai area sensitif di tubuhnya.

Memijat tubuh

Memijat memberikan kenyamanan. Berkonsentrasilah pada bagian yang memang diinginkannya. Saat memijat, secara bertahap tingkatkan tekanan jari di tubuhnya. Jika ingin membuat dia “bertekuk lutut”, pijatlah kakinya dengan lembut dan sensual.

Menyuapi dan menggoda

Gunakan madu, selai, cokelat cair, atau apapun yang bisa diberikan menggunakan jari. Sambil menyuapi, goda perlahan dengan kata-kata romantis. Boleh juga beradu buah atau camilan dengan masing-masing menggigit dari ujungnya. (eh)


viva

guegamersBerita & PolitikAsk Men
Ilustrasi bercinta. (iStockphoto) Ilustrasi bercinta. (iStockphoto) VIVAlife - Intimitas dan kualitas bercinta punya faktor penentu penting: foreplay alias “pemanasan”. Yang dimaksud tentu bukan sekadar membelai, mencium, atau memberi rangsangan di zona erotis pasangan.Sesekali, perlu dilakukan hal berbeda untuk membangkitkan gairah bercinta. Dikutip dari laman Ask Men, berikut “pemanasan” yang dapat melecut...

Comments

comments