JakVR - Virtual Reality Guide

Johnny Depp dengan penampilan barunya (Daily Mail)

Johnny Depp dengan penampilan barunya (Daily Mail)

VIVAlife – Aktor kawakan Johnny Depp selama ini identik dengan rambut gondrong dan wajah gantengnya. Tapi, belum lama ini, bintang Pirates of Caribbean ini terlihat sangat berbeda. Sekilas, ia bahkan tidak seperti Depp yang selama ini dikenal masyarakat luas.

Namun, fans Depp tak perlu khawatir. Penampilan tersebut hanya bagian dari peran akting aktor ini di film drama kriminal terbaru, Black Mass. Dalam syuting film di Boston, Selasa, 1 Juli 2014, Depp terlihat tampak jauh lebih tua dengan rambut putih tipis, hanya di bagian atas telinganya.

Tak hanya itu, kru make up artis juga membuat wajah tampan Depp menjadi penuh kerutan, plus kantung mata yang besar dan gigi jelek. Depp juga terlihat memakai lensa kontak untuk melengkapi penampilannya dalam memerankan tokoh penjahat kelas kakap bernama Bulger. Ia dikisahkan telah menjadi buronan selama 16 tahun.

Naskah film ini berdasarkan novel fiksi berjudul “Black Mass: The True Story of an Unholy Alliance Between the FBI and the Irish Mob” karya Dick Lehr dan Gerard O’Neill.

Film tersebut juga dibintangi oleh Dakota Johnson yang berperan sebagai Lindsey Cyr, wanita yang dicintai Bulger. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada September 2015 mendatang. (one)

Sumber: Daily Mail


viva

guegamersSelebritisBlack Mass,Daily Mail,Dakota Johnson,Johnny Depp,Lindsey Cyr
Johnny Depp dengan penampilan barunya (Daily Mail) Johnny Depp dengan penampilan barunya (Daily Mail) VIVAlife - Aktor kawakan Johnny Depp selama ini identik dengan rambut gondrong dan wajah gantengnya. Tapi, belum lama ini, bintang Pirates of Caribbean ini terlihat sangat berbeda. Sekilas, ia bahkan tidak seperti Depp yang selama ini dikenal masyarakat...

Comments

comments