JakVR - Virtual Reality Guide

Dea Mirella. (Heryu Nandiasa/ Vivanews)

Dea Mirella. (Heryu Nandiasa/ Vivanews)

VIVAlife – Konflik antara Eel Ritonga dengan mantan istrinya, Dea Mirella, soal dugaan penggelapan mobil Honda CR-V B 1101 EL telah memasuki babak baru. Dea dikabarkan telah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus dugaan penggelapan mobil tersebut. 

Saat disinggung soal perubahan status Dea dari saksi menjadi tersangka, pengacara mantan personel Warna itu, Rusdianto, membantahnya. 

“Kemarin saya telepon ke Kasubag Humas, katanya belum ada penetapan tersangka karena surat belum ditandatangani sama Kapolres,” kata Rusdianto saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat, 30 Mei 2014.

Rusdianto memastikan belum ada penetapan tersangka terhadap Dea. Ia justru mempertanyakan dari mana asal informasi tersebut sehingga beredar luas di masyarakat. 

“Kalau alami kebocoran, berati polisi ini tidak berimbang. Ini kan proses penetapan tersangka urusan internal. Kalau sudah resmi baru mereka sampaikan,” ucapnya.

Lewat akun Twitter, Dea menyatakan belum diberitahu soal statusnya yang ditetapkan sebagai tersangka. Kepada Dea, pihak penyidik mengatakan bahwa statusnya masih sebagai saksi dan akan memberi tahunya terlebih dahulu apabila statusnya sudah menjadi tersangka.

“Pak penyidik sampai detik ini mana yang katanya saya yang pertama dikasih tahu? Kenapa harus bohongi saya? Apa itu bagian dari pekerjaan penyidik?” ujar Dea.

Dea juga menjelaskan soal penggelapan mobil yang ditudingkan Eel kepadanya. “Bukan saya yang jual mobil dan bukan ide saya utuk jual mobil. Saya hanya terima kebaikan hati seseorang yang prihatin dengan anak saya, sekarang malah jadi tersangka,” ucapnya.

Seperti diketahui, Dea dituding menjual mobil Honda CR-V untuk memenuhi kebutuhan anak mereka, Melodi. Eel marah karena Dea melakukan hal itu tanpa seizinnya. Kemudian Eel melaporkan Dea ke Polres Bekasi pada September 2013. (ms) 


viva

guegamersSelebritisanak,CR,EL,Polres Bekasi
Dea Mirella. (Heryu Nandiasa/ Vivanews) Dea Mirella. (Heryu Nandiasa/ Vivanews) VIVAlife - Konflik antara Eel Ritonga dengan mantan istrinya, Dea Mirella, soal dugaan penggelapan mobil Honda CR-V B 1101 EL telah memasuki babak baru. Dea dikabarkan telah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus dugaan penggelapan mobil tersebut.  Saat disinggung soal perubahan status Dea dari...

Comments

comments