JakVR - Virtual Reality Guide

Ellen Page (Showbizspy)

VIVAlife – Pengakuan mengejutkan datang dari artis cantik, Ellen Page. Aktris asal Kanada ini mengaku dirinya seorang lesbian. 

Jika biasanya, para bintang mengakui rahasia pribadinya dalam sebuah wawancara khusus, tidak demikian dengan Ellen. Ia membuat pengakuan tersebut di sebuah acara yang dihadiri banyak orang.

Seperti dilansir dari TMZ, Ellen membuka rahasia yang selama ini, ia simpan rapat di acara bertajuk "Time To Thrive' di Las Vegas. 

"Aku di sini hari ini karena saya lesbi," ungkap Ellen. Ia menuturkan ingin membuat suatu perbedaan.

Selama ini, ia mengaku lelah karena harus menutupi rahasianya tersebut di depan publik. 

"Aku menderita selama bertahun-tahun, karena aku takut untuk keluar. Aku lelah bersembunyi dan saya lelah berbohong," ujarnya.

Ia merasa tidak tenang hidup dalam kebohongan. Namun, tak mudah baginya untuk berkata jujur.

"Hidup saya menderita,dan aku berdiri di sini hari ini dengan kalian semua, di sisi lain dari rasa sakit," ucapnya.

Nama Ellen dikenal sejak ia membintangi film "Juno". Setelah itu, sejumlah film dibintangi aktris berusia 26 tahun ini. Film Ellen selanjutnya adalah "X-Men" Days of Future Past".


viva

guegamersSelebritisEllen Page,Film Ellen,Las Vegas,Nama Ellen,TMZ
Ellen Page (Showbizspy) VIVAlife - Pengakuan mengejutkan datang dari artis cantik, Ellen Page. Aktris asal Kanada ini mengaku dirinya seorang lesbian.  Jika biasanya, para bintang mengakui rahasia pribadinya dalam sebuah wawancara khusus, tidak demikian dengan Ellen. Ia membuat pengakuan tersebut di sebuah acara yang dihadiri banyak orang. Seperti dilansir dari TMZ, Ellen membuka...

Comments

comments