JakVR - Virtual Reality Guide

Hengky Kurniawan dan Lucky Hakim (VIVAnews/ Erik Hamzah)

Hengky Kurniawan dan Lucky Hakim (VIVAnews/ Erik Hamzah)

VIVAlife – Sejumlah artis memutuskan untuk maju mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif dalam Pemilu 2014. Salah satunya adalah Hengky Kurniawan. Hengky maju sebagai Dapil Jawa Timur VI (Kabupaten Tulungagung, Kota Kediri, Kota Blitar, Kabupaten Kediri, dan Kabupaten Blitar). 

Sejak maju sebagai caleg, artis yang malang melintang di dunia sinetron ini rajin wara-wiri ke daerah pilihannya. Ia memiliki berbagai program. Tentu saja, tak sedikit biaya yang dikeluarkan Hengky. Benarkah Hengky menghabiskan miliaran rupiah untuk biaya kampanyenya?

Hmm, belum menghitung. Pasti ada, tapi nggak besar, dibanding caleg-caleg lain. Ada yang Rp4 miliar, Rp8 miliar. Saya nggak sebesar itu. Saya juga sayang harus keluarkan dana segitu,” kata Hengky saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 16 April 2014.

Diungkapkan mantan suami Christy Jusung ini, selama ini ia telah melakukan yang terbaik. Dan jika dirinya memang tak terpilih, ia akan terima dengan lapang dada.

“Saya masih muda, saya masih ingin gunakan karir perpolitikan saya dengan baik. Dan apabila saya terpilih, saya mau membalas semua dukungan yang diberikan kepada saya dengan bekerja sangat baik,” katanya. (eh)


viva

guegamersSelebritiscaleg,Erik Hamzah,Hengky Kurniawan,Kota Kediri,Lucky Hakim
Hengky Kurniawan dan Lucky Hakim (VIVAnews/ Erik Hamzah) Hengky Kurniawan dan Lucky Hakim (VIVAnews/ Erik Hamzah) VIVAlife - Sejumlah artis memutuskan untuk maju mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif dalam Pemilu 2014. Salah satunya adalah Hengky Kurniawan. Hengky maju sebagai Dapil Jawa Timur VI (Kabupaten Tulungagung, Kota Kediri, Kota Blitar, Kabupaten Kediri, dan...

Comments

comments