JakVR - Virtual Reality Guide

Gwyneth Paltrow ((REUTERS/Mario Anzuoni))

Gwyneth Paltrow ((REUTERS/Mario Anzuoni))

VIVAlife- Memiliki hasrat menikmati hubungan intim dengan pasangan, adalah suatu hal yang normal. Namun, jika keinginan itu sudah menjadi suatu candu yang membuat seseorang ingin merasakan lagi dan lagi, mungkin hal ini suatu pertanda adanya masalah kelainan.

Meski begitu, sejumlah orang tidak malu mengakui, bahwa mereka mengalami kecanduan seks. Bahkan hal ini pun dialami oleh dua seleb wanita terkenal di dunia, Gwyneth Paltrow dan diva pop, Britney Spears.

Belum lama ini, keduanya mengakui, mengalami kecanduan seks dan sangat menyukai kegiatan intim ini.

Seperti diberitakan Times of India, bintang “Shakespeare In Love” yang menikah dengan Chris Martin sempat mengungkapkan masalah kecanduan seksnya saat tampil di acara talk show yang dipandu oleh Chelsea Handler.

Paltrow mengatakan bahwa ia terinspirasi oleh semua kesenangan Handler yang kini sedang mengisi hari-hari dalam hidupnya.

Aktris 40 tahun ini juga tanpa malu mengungkap, bahwa dia akan segera mempromosikan film  terbarunya,  “Thanks For Sharing”, yang berkaitan dengan masalah kecanduan seks.

Sama halnya dengan Paltrow, penyanyi pop asal Amerika Serikat, Britney Spears juga tak malu mengumbar masalah paling pribadi.

Ia memang sudah sejak lama terkenal sebagai artis yang sering sekali bergonta-ganti pasangan. Dan belum lama ini, Spears menjalin hubungan dengan David Lucado.

Soal kisah cintanya, Spears tak malu mengungkapkan kemesraannya pada media. Ia pun mengaku, sangat suka melakukan hubungan seks bersama sang kekasih, meski keduanya belum terikat dengan pernikahan. Meski begitu, ia kadang merasa terlalu tua dan merasa kondisi fisiknya sudah tak seperti dulu.

Seperti diberitakan Female First, Spears berbicara pada E!documentary, dalam episode “I’m Britney Jean” yang ditayangkan di AS.

Dia berkata, “Saya suka seks, saya pikir seks sangat bermanfaat. Tapi aku merasa sedikit berbeda tentang hal itu. Sekarang aku lebih tua. Kadang-kadang saya merasa seperti aku 20 dan kemudian kadang-kadang aku merasa seperti aku 50.” (adi)


viva

guegamersSelebritisBritney Spears,Female First,Gwyneth Paltrow,India,REUTERS
Gwyneth Paltrow ((REUTERS/Mario Anzuoni)) Gwyneth Paltrow ((REUTERS/Mario Anzuoni)) VIVAlife- Memiliki hasrat menikmati hubungan intim dengan pasangan, adalah suatu hal yang normal. Namun, jika keinginan itu sudah menjadi suatu candu yang membuat seseorang ingin merasakan lagi dan lagi, mungkin hal ini suatu pertanda adanya masalah kelainan.Meski begitu, sejumlah orang tidak malu mengakui,...

Comments

comments