JakVR - Virtual Reality Guide

Harry Styles (underwearexpert)

Harry Styles (underwearexpert)

VIVAlife- Sempat menjalin hubungan dengan penyanyi cantik Taylor Swift, belakangan, personel boyband One Direction, Ahrry Styles dikabarkan dekat dengan adik tiri Kim Kardashian, Kendall Jenner.

Belum lama ini, Harry dan Kendall juga mengadakan pertemuan satu malam di London, tetapi laporan baru mengklaim bahwa Harry telah memberitahu  banyak orang, terutama teman-temannya bahwa Kendall adalah gadis yang  membosankan, dia menangis.

Harry Styles dan Kendall Jenner sempat ramai jadi perbincangan, keduanya menjalin hubungan asmara mulai awal Desember lalu. Tapi baru-baru ini kabar menyebut, Harry mulai menyadari bahwa dia  tidak suka dengan Kendall.

Seperti diberitakan Hollywood Life, sebuah laporan baru mengklaim bahwa Harry sekarang hanya menyukai Kendall karena adik Kim Kardashian itu memiliki penampilan yang menarik. Namun, katanya, penampilannya tak sebanding dengan kecerdasannya.

“Harry menemukan Kendall salah satu orang yang paling membosankan yang pernah ia temui,” kata seorang sumber yang dekat dengan Harry.

Berkencan dengan Kendall, katanya tidak ada sisi humoris. Kendall terlalu menjaga citranya. Harry pun berpikir, dia merasa  lebih baik berkencan dengan seorang gadis Inggris yang memiliki sisi humoris  dan sarkas.

Kesadaran ini tampaknya telah menyebabkan Harry berpikir untuk memutuskan hubungan sementara. “Pikiran menghabiskan waktu dengan keluarganya yang menakutkan baginya dan ia tidak memiliki rencana untuk mengubah Kendall menjadi pacarnya, ” kata sumber itu menambahkan .

Hal lain yang membuat Harry berpikir untuk menjauhi Kendall adalah bahwa ia tidak suka berada di mata publik, sementara Kendall sangat suka dengan publikasi. (eh)


viva

guegamersSelebritisHarry Styles,Hollywood Life,Kendall Jenner,Kim Kardashian,taylor swift
Harry Styles (underwearexpert) Harry Styles (underwearexpert) VIVAlife- Sempat menjalin hubungan dengan penyanyi cantik Taylor Swift, belakangan, personel boyband One Direction, Ahrry Styles dikabarkan dekat dengan adik tiri Kim Kardashian, Kendall Jenner.Belum lama ini, Harry dan Kendall juga mengadakan pertemuan satu malam di London, tetapi laporan baru mengklaim bahwa Harry telah memberitahu ...

Comments

comments