JakVR - Virtual Reality Guide

Ben kasyafani dan Marshanda, menunjukkan kemesraan saat jumpa pers usai pernikahan keduanya di Hotel Sofyan, Jalan Cut Meutia, Jakarta, Sabtu (2/4/2011). (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

Ben kasyafani dan Marshanda, menunjukkan kemesraan saat jumpa pers usai pernikahan keduanya di Hotel Sofyan, Jalan Cut Meutia, Jakarta, Sabtu (2/4/2011). (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAlife – Pesinetron Marshanda menegaskan bahwa keputusannya untuk bercerai bukan lantaran sikap Ben Kasyafani telah berubah. Hal ini sekaligus menampik kabar yang telah beredar sebelumnya di mana sikap Ben dianggap telah berubah akhir-akhir ini.

Beneran nggak ada. Dari awal Ben tidak berubah sikap. Dari awal kita berusaha menjadi yang lebih baik,” ujar Marshanda saat ditemui di kediamannya, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 2 Mei 2014.

Ia pun enggan menanggapi kabar yang mengatakan bahwa perceraian disebabkan Ben mengikuti sebuah organisasi keagamaan.

“Kalau misalkan soal agama, lembaga dakwah Islam segala macam, maaf aku nggak bisa share masalah apapun yang terjadi karena aku nggak mau jadi gimana-gimana,” ucapnya.

Meski sedang dalam proses cerai, Marshanda masih menganggap Ben sebagai sosok suami yang baik.

“Sampai saat ini pun aku respek dengan Ben. Dia (Ben) jadi ayah yang baik, suami yang baik dan saya sangat menghormati itu,” ujarnya. (adi)


viva

guegamersSelebritisDia Ben,Hotel Sofyan,Jalan Cut Meutia,Pesinetron Marshanda
Ben kasyafani dan Marshanda, menunjukkan kemesraan saat jumpa pers usai pernikahan keduanya di Hotel Sofyan, Jalan Cut Meutia, Jakarta, Sabtu (2/4/2011). (VIVAnews/ Muhamad Solihin) Ben kasyafani dan Marshanda, menunjukkan kemesraan saat jumpa pers usai pernikahan keduanya di Hotel Sofyan, Jalan Cut Meutia, Jakarta, Sabtu (2/4/2011). (VIVAnews/ Muhamad Solihin) VIVAlife - Pesinetron...

Comments

comments