JakVR - Virtual Reality Guide

Tyra Banks (facebook.com/TyraBanks)

Tyra Banks (facebook.com/TyraBanks)

VIVAlife- Sejak tahun 2003 nama Tyra Banks terkenal lewat acara reality show American Next Top Models sebagai juri. Wanita berkulit hitam ini rela menghentikan kiprah di dunia modelling dan fokus pada acara-acara televisi.

Seperti diberitakan digitalspy, Tyra menyatakan, kerap tampil di sampul majalah fesyen seperti Vogue dan Elle. Panggung  Dolce & Gabbana, Yves Saint Laurent dan Ralph Lauren pun pernah disambanginya. Hampir 20 tahun ia berkiprah di dunia modelling dan pada 2010 ia resmi keluar dari sebuah agensi model.

Keseriusan Tyra di layar televisi semakin terbukti ketika ia membawakan acara The Tyra Banks Show. Bahkan dalam beberapa tahun terakhir, ia kuliah di Harvard demi menekuni ranah penyiaran. Mantan model pakaian dalam Victoria’s Secret itu sudah tenggelam di dunianya yang baru, ia tak lagi merasa rindu pada dunia modeling.

“Saya tidak merindukan dunia model karena sekarang sudah memiliki America Next Top Model. Selama sepuluh tahun terakhir ini saya memproduseri acara dan membuat pemotretan sendiri,” kata Tyra Banks.

Untuk sementara ini, ia sangat bangga dengan kompetisi American Next Top Models yang sedang digelutinya. Lanjutnya, dunia modeling sesungguhnya penuh dengan tekanan. Setiap hari rambut dan kukunya dipoles dengan gaya yang berbeda, mengenakan begitu banyak baju yang berbeda dan itu sungguh tidak mudah.

“Terlalu banyak tekanan, Anda sendirian terus-menerus, banyak yang meminta Anda untuk menurunkan berat badan dan banyak yang protes kalau rambut atau kulit Anda tidak bagus,” lanjut wanita asal California, Amerika Serikat ini. (adi)


viva

guegamersSelebritisAmerica Next Top Model,American Next Top Models,Keseriusan Tyra,Panggung Dolce Gabbana,Ralph Lauren,Tyra Banks,Tyra Banks Show,Victoria Secret,Yves Saint Laurent
Tyra Banks (facebook.com/TyraBanks) Tyra Banks (facebook.com/TyraBanks) VIVAlife- Sejak tahun 2003 nama Tyra Banks terkenal lewat acara reality show American Next Top Models sebagai juri. Wanita berkulit hitam ini rela menghentikan kiprah di dunia modelling dan fokus pada acara-acara televisi.Seperti diberitakan digitalspy, Tyra menyatakan, kerap tampil di sampul majalah fesyen seperti Vogue...

Comments

comments