JakVR - Virtual Reality Guide

Mariah Carey dan suaminya, Nick Cannon (REUTERS/Gonzalo Fuentes)

Mariah Carey dan suaminya, Nick Cannon (REUTERS/Gonzalo Fuentes)

VIVAlife – Rumah tangga Mariah Carey dengan suaminya Nick Cannon dilanda badai. Ia mengungkap pengakuan mengejutkan, sejak beberapa bulan lalu, ia dan Carey telah pisah ranjang. Bahkan, sudah beberapa bulan belakangan keduanya tak lagi tinggal satu rumah.

Nick juga mengakui, pernikahannya yang telah dibangun selama enam tahun sering dilanda isu tak sedap. Hingga kini, ia dan Carey tetap bertahan demi kepentingan buah hatinya, Moroccan and Monroe.

“Ada masalah dalam rumah tangga kami. Kami telah tinggal di rumah yang terpisah selama beberapa bulan. Fokus utama saya adalah anak-anak saya,” kata Nick seperti dilansir Female First.

Seperti diberitakan sebelumnya, keretakan rumah tangga Carey dan suami kabarnya bermula dari kisah masa lalu Nick. Nick pernah mengaku, sebelum menikah dengan Carey, ia pernah tidur dengan lima wanita terkenal, termasuk Kim Kardashian. Pengakuan ini ia ungkapkan dalam sebuah acara radio Amerika Serikat pada Maret lalu. Dan dalam wawancara berikutnya, ia mengaku Mariah Carey tidak mau tidur dengan dia sampai mereka menikah.

Pengakuannya ini membuat Carey sangat kecewa. Carey yang dinikahi Nick April 2008 lalu mengaku merasa dipermalukan atas pengakuan sang suami.

Mariah Carey kabarnya juga sangat marah karena Nick terlalu sibuk dengan pekerjaannya.


viva

guegamersSelebritisanak,Gonzalo Fuentes,Mariah Carey,Nick Cannon,REUTERS
Mariah Carey dan suaminya, Nick Cannon (REUTERS/Gonzalo Fuentes) Mariah Carey dan suaminya, Nick Cannon (REUTERS/Gonzalo Fuentes) VIVAlife - Rumah tangga Mariah Carey dengan suaminya Nick Cannon dilanda badai. Ia mengungkap pengakuan mengejutkan, sejak beberapa bulan lalu, ia dan Carey telah pisah ranjang. Bahkan, sudah beberapa bulan belakangan keduanya tak lagi tinggal...

Comments

comments