JakVR - Virtual Reality Guide

 

Kavana (Daily Mail)

 

VIVAlife – Penyanyi dunia yang populer di tahun 90-an, Kavana membuat pengakuan yang mengejutkan. Setelah lama tak mewarnai industri musik dunia, Kavana mengaku dirinya adalah seorang gay.

Penyanyi pemilik nama Anthony Kavanagh ini mengakui hal tersebut dalam sebuah wawancara yang emosional di Majalah Now. Dalam wawancaranya itu, Kavana menyatakan ia telah menyimpan rapat rahasia tersebut selama 14 tahun.

Banyak alasan yang membuat pelantun "I Can Make You Feel Good" tak berani mengumbar rahasia terbesar dalam hidupnya tersebut. 

"Sebagian dari diriku malu sehingga aku butuh waktu lama untuk mengatakan ke publik," kata Kavana seperti dilansir dari Daily Mail.

Hal itu membuat Kavana berusaha menutupinya dari publik. Bahkan, untuk itu, ia sempat menjalin cinta dengan selebriti wanita. 

"Dan dia tidak tahu kalau saya gay. Dan saat menyadari hubungan itu mulai serius, aku mengakhirinya sebelum sempat berhubungan fisik," ujar pria berusia 36 tahun ini. 

Namun, setelah sekian lama menyimpannya, akhirnya Kavana berani berterus terang soal tersebut. 

"Aku tidak pernah menyatakannya ke publik karena tak ada orang yang bertanya," ujarnya.

viva

guegamersSelebritisAnthony Kavanagh,Daily Mail
  Kavana (Daily Mail)   VIVAlife - Penyanyi dunia yang populer di tahun 90-an, Kavana membuat pengakuan yang mengejutkan. Setelah lama tak mewarnai industri musik dunia, Kavana mengaku dirinya adalah seorang gay. Penyanyi pemilik nama Anthony Kavanagh ini mengakui hal tersebut dalam sebuah wawancara yang emosional di Majalah Now. Dalam wawancaranya itu, Kavana menyatakan...

Comments

comments