JakVR - Virtual Reality Guide

Teny RJ, Penyanyi Berjulukan Si Goyang Angsa (Dok. Pribadi)

 

Teny RJ, Penyanyi Berjulukan Si Goyang Angsa (Dok. Pribadi)

 

VIVAlife – Nama Teny RJ mungkin belum setenar dan sepopuler Zaskia, si pemilik Goyang Itik. Teny yang meluncurkan jargon Goyang Angsa belum banyak dikenal, 

Teny berusaha bangkit lagi dari keterpurukannya tiga tahun silam. Ia sempat mengatakan pernah merugi ratusan juta oleh seseorang yang mengaku produser musik yang menjanjikan ia kesuksesan.

Dia juga sempat ditagih penggemarnya soal album mini yang ia janjikan rilis saat itu. "Iya, dijanjikan untuk tampil off air dan on air.  Padahal saya sudah habis banyak dan penggemar menanyakan kapan rilis albumnya," ujar penyanyi kelahiran Garut, 12 Oktober 1993.

Mahasiswa semester akhir Universitas Padjajaran ini pun mulai dikenal kembali. Di Pesbukers ANTV pun ia meminta maaf kepada penggemarnya yang mayoritas warga Bandung soal sempat menghilangnya dari dunia musik.

"Dulu di Bandung saya dikenalnya grup (Duo Bibir). Terus bubar karena tak ada kesamaan visi dengan personel satunya. Sekarang saya serius untuk solois saja," ujar penggemar mobil sport ini.

Darah seni memang mengalir di pemilik single 'Lu Gue End' ini. Sang ayah pernah terjun di dunia musik sebagai pencipta lagu dangdut di daerah Bandung. Teny pun yakin mampu bersaing dengan sejumlah penyanyi lainnya dengan modal suara dan Goyang Angsa yang dimilikinya.


viva

guegamersSelebritisDuo Bibir,Goyang Angsa,Lu Gue End,RJ
Teny RJ, Penyanyi Berjulukan Si Goyang Angsa (Dok. Pribadi)   Teny RJ, Penyanyi Berjulukan Si Goyang Angsa (Dok. Pribadi)   VIVAlife - Nama Teny RJ mungkin belum setenar dan sepopuler Zaskia, si pemilik Goyang Itik. Teny yang meluncurkan jargon Goyang Angsa belum banyak dikenal,  Teny berusaha bangkit lagi dari keterpurukannya tiga tahun silam. Ia...

Comments

comments