JakVR - Virtual Reality Guide

Derek Hough (REUTERS/Mario Anzuoni )

Derek Hough (REUTERS/Mario Anzuoni )

VIVAlife – Meski dalam acara Dancing with the Stars Derek Hough terlihat keren dan ‘memimpin’ di lantai dansa, siapa sangka bahwa saat kecil, aktor ini pernah mendapat perlakuan kasar alias bullying. Kepada People, Sabtu, 18 Oktober 2014 ia katakan, butuh waktu beberapa tahun untuk memulihkan rasa percaya diri, agar dapat bangkit dari keterpurukan. 

“Pengalaman masa kecil saya menakutkan. Oleh teman-teman yang nakal, saya pernah dipukul di muka, dan beberapa kali di perut. Tak hanya itu, saya bahkan pernah diikat di pohon dan ditinggalkan di ladang seorang diri,” ujar Derek, ditemui di acara 10th Annual GLSEN Respect Awards.

Pria 29 tahun yang sempat bermain di film Harry Potter and The Sorcerer’s  dan Make Your Move ini mengatakan, sampai sekarang ia tak tahu mengapa dirinya diincar anak-anak nakal di sekolah dan di sekitar rumah. Ia katakan, hal ini sempat membuat dirinya tertekan secara kejiwaan.

Derek yang dalam acara GLSEN Respect Awards mendapat penghargaan sebagai tokoh inspirasional, mengatakan dirinya hingga kini belum melupakan kejadian itu. Dan hal yang tersulit dilakukan adalah merelakan masa muda dilalui dengan cara seperti itu.

“Dulu saya belajar mengontrol sikap orang lain, namun tak bisa. Kini saya sadar, hal terbaik yang bisa kita lakukan adalah mencintai diri sendiri, apa adanya,” ujarnya. Ia tambahkan, saat itu bullying yang ia terima adalah kekerasan fisik, namun semuanya telah berlalu, dan kini ia telah memaafkan.

Penulis buku Taking the Lead: Lessons from a Life in Motion itu tak lupa mengabarkan, dalam waktu dekat ia sedang mencari wanita untuk dijadikan istri. “Tahun depan saya 30 tahun, sudah waktunya untuk berlabuh.” Ia harapkan, pengalaman buruknya saat kecil dibully, tidak akan terjadi pada anaknya kelak.


viva

guegamersSelebritis
Derek Hough (REUTERS/Mario Anzuoni ) Derek Hough (REUTERS/Mario Anzuoni ) VIVAlife - Meski dalam acara Dancing with the Stars Derek Hough terlihat keren dan ‘memimpin’ di lantai dansa, siapa sangka bahwa saat kecil, aktor ini pernah mendapat perlakuan kasar alias bullying. Kepada People, Sabtu, 18 Oktober 2014 ia katakan, butuh waktu...

Comments

comments