JakVR - Virtual Reality Guide

Ferry Maryadi dan Deswita Maharani. (VIVAnews/Winda Yanti)

Ferry Maryadi dan Deswita Maharani. (VIVAnews/Winda Yanti)

VIVAlife – Aktris Deswita Maharani tengah mengandung buah cintanya dengan sang suami, Ferry Maryadi. Walau usia kandungannya baru 12 minggu, sudah banyak perngorbanan ia lakukan.

Ditemui di Balai Kartini, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, 28 Juni 2014, Deswita mengaku sudah mulai mengurangi kesibukan. Itu dilakukan agar kondisi tubuhnya tetap terjaga.

“Pasti harus dikurangi, karena sekarang sudah nggak terlalu kuat,” kata Deswita.

Ia bahkan rela meninggalkan kebiasaannya mengenakan sepatu hak tinggi. Padahal, wanita yang pernah bermain dalam salah satu grup lenong itu biasa menggunakan sepatu hak tinggi sehari-harinya.

“Sekarang nggak pakai high heels, nggak boleh joget, loncat-loncat juga. Tapi,  kalau ramai malah nggak ingat, yang ingatin malah orang lain,” ujar wanita yang menikah pada 3 Februari 2012 itu.

Bayi yang dikandungnya, merupakan anak pertamanya dengan Ferry. Mereka telah menanti momongan itu lebih dari dua tahun. Namun, selama ini Deswita telah pengalaman menjadi ibu bagi anak Ferry. (one)


viva

guegamersSelebritisanak,Deswita Maharani,Ferry Maryadi,sepatu,Winda Yanti
Ferry Maryadi dan Deswita Maharani. (VIVAnews/Winda Yanti) Ferry Maryadi dan Deswita Maharani. (VIVAnews/Winda Yanti) VIVAlife - Aktris Deswita Maharani tengah mengandung buah cintanya dengan sang suami, Ferry Maryadi. Walau usia kandungannya baru 12 minggu, sudah banyak perngorbanan ia lakukan.Ditemui di Balai Kartini, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, 28 Juni 2014, Deswita mengaku...

Comments

comments