JakVR - Virtual Reality Guide

Vivian Hsu dan Sean Lee (Xin.Msn)

Vivian Hsu dan Sean Lee (Xin.Msn)

VIVAlife – Sosok Sean Lee mendadak jadi pusat perhatian. Maklum, Sean baru saja bertunangan dengan artis terkenal Taiwan, Vivian Hsu. Ia segera meresmikan hubungannya dengan artis cantik itu ke jenjang pernikahan pada Juni mendatang.

Sean merupakan pengusaha yang berbasis di Singapura. Namun, pemilik nama lengkap Sean Lee Yun Feng ini merupakan pengusaha sukses kelahiran Indonesia. 

Kini, ia menetap di Singapura dan menjalankan perusahaannya di sana. Sejak usia 8 tahun, Sean pindah ke Singapura dengan alasan menempuh pendidikan. 

Sean sempat mengenyam pendidikan sarjana di Murdoch University, Australia. Ia lulus dengan gelar Bachelor of Commerce. Jenjang pendidikan S2 diambilnya di INSEAD dan Tsinghua University di Beijing, China.

Seperti dikutip dari marcopolomarine.com.sg, pria 36 tahun tersebut kini menjabat CEO sebuah perusahaan ternama, Marco Polo Marine. Perusahaan tersebut bergerak dalam penyewaan kapal bidang pertambangan, komoditas, perdagangan, perkapalan, konstruksi, dan lain-lain.

Di bawah kepemimpinannya, pendapatan Marco Polo meningkat tiga kali lipat antara tahun 2006-2009 dan terdaftar dalam Bursa Efek Singapura tahun 2007. 

Sean Lee juga menjadi ujung tombak dari Marco Polo Shipping yang mulai beroperasi pada Desember 2005. Dalam rentang waktu singkat, yakni empat tahun, Marco Polo Shipping telah menyumbang sekitar setengah dari pendapatan grup secara keseluruhan. (one)


viva

guegamersSelebritisIndonesia,Marco Polo,Sean Lee,Taiwan,Vivian Hsu
Vivian Hsu dan Sean Lee (Xin.Msn) Vivian Hsu dan Sean Lee (Xin.Msn) VIVAlife - Sosok Sean Lee mendadak jadi pusat perhatian. Maklum, Sean baru saja bertunangan dengan artis terkenal Taiwan, Vivian Hsu. Ia segera meresmikan hubungannya dengan artis cantik itu ke jenjang pernikahan pada Juni mendatang. Sean merupakan pengusaha yang berbasis di Singapura....

Comments

comments