JakVR - Virtual Reality Guide

Band (REUTERS/Andrew Burton)

Band (REUTERS/Andrew Burton)

VIVAlife – Raut kecewa tampak di wajah sejumlah para penggemar One Direction di Kota Kasablanka, hari ini, Sabtu, 31 Mei 2014. Sebab, penjualan tiket konser boyband asal Inggris tersebut tiba-tiba dihentikan.

“Kita datang dari jam 07.00 WIB, tetapi ternyata ada pemberitahuan pembatalan tiket kayak ini. Sedih banget,” ujar salah seorang penggemar, Dita (15 tahun), saat ditemui di The Kasablanka Ballroom, Kota Kasablanka.

Dita menuturkan, ada beberapa penggemar yang rela mengantre sejak dini hari. “Kalau antreannya, sudah dari jam 03.00 WIB,” katanya.

Lewat akun Twitter, promotor konser One Direction di Jakarta, Ismaya Live menjelaskan bahwa penjualan ditunda karena masalah keamanan.

“Kami meminta maaf sebesar-besarnya. Penjualan 1D terpaksa ditunda, karena safety issue,” tulis Ismaya Live.

One Direction rencananya akan menggelar konser di Gelora Bung karno, pada 25 Maret 2015. Ini kali pertama band yang beranggotakan Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson, Zayn Malik, dan Niall Horan tersebut tampil di Indonesia. (asp)


viva

guegamersSelebritisAndrew Burton,Ismaya Live,Kota Kasablanka,One Direction,WIB
Band (REUTERS/Andrew Burton) Band (REUTERS/Andrew Burton) VIVAlife - Raut kecewa tampak di wajah sejumlah para penggemar One Direction di Kota Kasablanka, hari ini, Sabtu, 31 Mei 2014. Sebab, penjualan tiket konser boyband asal Inggris tersebut tiba-tiba dihentikan.'Kita datang dari jam 07.00 WIB, tetapi ternyata ada pemberitahuan pembatalan tiket kayak ini. Sedih...

Comments

comments