JakVR - Virtual Reality Guide

Jackie Chan (REUTERS/Patrick T. Fallon)

Jackie Chan (REUTERS/Patrick T. Fallon)

VIVAlife – Setelah menyatakan pensiun dari dunia film laga, aktor Jackie Chan mencoba peruntungan baru. Dunia baru yang ia geluti ini sangat jauh dari dunia akting yang selama ini ia geluti. K-Pop menjadi karier baru yang ia kembangkan.

Tapi jangan salah sangka dulu, meski kini dunia K-Pop sedang digandrungi anak muda, Jackie sadar diri, ia bukannya alih profesi menjadi salah satu anggota personel boyband bergaya K-Pop.

Di dunia barunya ini, ia memilih untuk menjadi seorang manajer boyband. Boyband yang dimanajerinya ini terdiri dari lima pria tampan,diberi nama JJCC (Double JC).

Meski beraliran K-pop, namun anggota JJCC tidak semuanya berdarah asli Korea. Hanya ada 4 personel yang asli Korea, yaitu SimBa, E.co, EDDY, San-Cheong. Sedangkan Prince Mark berdarah blesteran China-Australia.

Uniknya, kelima personel JJCC ini memiliki bakat yang sama yaitu pandai mengarang lagu. Namun mereka memiliki karakter yang berbeda. SimBa memiliki sifat yang lembut namun tetap macho, sedangkan E.Co memiliki aura misterius karena perawakannya yang tinggi. Beda lagi EDDY, sebelum bergabung dengan JJCC, ia sempat eksis dalam sebuah acara kuliner yaitu Master Chef Korea.

“Semua personel Double JC memiliki keahlian dalam mengarang lagu. Selain itu, kualitas vokal mereka juga berkualitas tinggi, serta kemampuan koreografi yang biasa dimiliki oleh member boyband pada umumnya,” ujar wakil dari Jackie Chan seperti dilansir mwave.interest.me.


viva

guegamersSelebritisEDDY,Jackie Chan,JC,Korea,REUTERS
Jackie Chan (REUTERS/Patrick T. Fallon) Jackie Chan (REUTERS/Patrick T. Fallon) VIVAlife - Setelah menyatakan pensiun dari dunia film laga, aktor Jackie Chan mencoba peruntungan baru. Dunia baru yang ia geluti ini sangat jauh dari dunia akting yang selama ini ia geluti. K-Pop menjadi karier baru yang ia kembangkan.Tapi jangan salah sangka...

Comments

comments