JakVR - Virtual Reality Guide

Lorde (REUTERS/Mario Anzuoni)

Lorde (REUTERS/Mario Anzuoni)

VIVAlife – Penyanyi bersuara emas, Lorde tak habis pikir rekannya sesama musisi Rihanna sering dihujat oleh banyak orang karena foto seksinya. Bagi Lorde, hal demikian dianggap wajar karena penyanyi Barbados itu berusaha tampil apa adanya dan berani.

“Aku sangat menyukainya (Rihanna). Bagaimana ia mengekspresikan diri dan sangat berani. Saya pikir kalian tak bisa melihat penyanyi lain seperti Rihanna,” ujar Lorde dilansir Contactmusic, Senin 30 Juni 2014.

Pelantun Royals ini pun juga mengaku heran jika beberapa orangtua melarang anaknya yang remaja meniru cara berpakaian Rihanna.

“Bagi saya, berpenampilan seperti Rihanna bukan pengaruh buruk. Tapi, ada yang lebih buruk seperti menembak orang atau memuja-muja kekerasan,” selorohnya.

Foto-foto Rihanna dengan mengenakan bikini dan pakaian seksi memang kerap muncul di dunia maya. Tak sedikit mereka para penggemar mengkritik Rihanna yang terlalu berani mengumbar tubuh seksinya. (one)


viva

guegamersSelebritisBarbados,Foto-foto Rihanna,Pelantun Royals,REUTERS
Lorde (REUTERS/Mario Anzuoni) Lorde (REUTERS/Mario Anzuoni) VIVAlife - Penyanyi bersuara emas, Lorde tak habis pikir rekannya sesama musisi Rihanna sering dihujat oleh banyak orang karena foto seksinya. Bagi Lorde, hal demikian dianggap wajar karena penyanyi Barbados itu berusaha tampil apa adanya dan berani.'Aku sangat menyukainya (Rihanna). Bagaimana ia mengekspresikan diri dan...

Comments

comments