JakVR - Virtual Reality Guide

Courtney Love (REUTERS/Carlo Allegri)

Courtney Love (REUTERS/Carlo Allegri)

VIVAlife -Para ahli masih mencoba untuk memecahkan misteri di balik hilangya pesawat Malaysia Airlines Flight 370. Namun, penyanyi asal Amerika, Courtney Love tiba-tiba saja mengungkapkan hal mengejutkan.

Ia mengklaim, memiliki jawaban soal di mana keberadaan pesawat yang hilang tersebut.

Seperti diberitakan Hollywood Life, Courtney lewat akun twitternya berbagi soal sebuah teori, tentang apa yang ia tahu terkait hilangnya pesawat tersebut.

“Saya bukan ahli tapi dari dekat, ini memang terlihat seperti pesawat dan minyak. Doaku untuk para keluarga,” tulisnya lewat akun twitter pribadinya sambil menunjukkan gambar diagram dengan tulisan tangannya di atas sebuah foto lautan.

Courtney menyatakan, diagram yang ia gambarkan bisa menjadi bukti soal di mana lokasi hilangnya pesawat yang membawa 239 orang penumpang dari Kuala Lumpur ke Beijing.

Pesawat Malaysia Airlines hilang sejak 8 Maret 2014, dan 17 Maret 2014 lalu, Courtney mulai menulis lewat akun twitter dan menjeleskan mengapa teorinya bisa dikatakan masuk akal .

Namun, sebagian besar orang justru menyatakan, bahwa sikap Courtney begitu konyol.

Sebelumnya, HollywoodLife.com juga sempat memberitakan soal data baru yang menunjukkan bahwa pesawat Malaysia Airline Flight 370 menabrak Samudera Hindia setelah dibajak.


viva

guegamersSelebritisCarlo Allegri,Courtney Love,Malaysia,REUTERS,Samudera Hindia
Courtney Love (REUTERS/Carlo Allegri) Courtney Love (REUTERS/Carlo Allegri) VIVAlife -Para ahli masih mencoba untuk memecahkan misteri di balik hilangya pesawat Malaysia Airlines Flight 370. Namun, penyanyi asal Amerika, Courtney Love tiba-tiba saja mengungkapkan hal mengejutkan.Ia mengklaim, memiliki jawaban soal di mana keberadaan pesawat yang hilang tersebut.Seperti diberitakan Hollywood Life, Courtney lewat...

Comments

comments