JakVR - Virtual Reality Guide

Annisa Bahar (VIVAlife/ Shalli Syartiqa)

Annisa Bahar (VIVAlife/ Shalli Syartiqa)

VIVAlife – Baru-baru ini isu Indonesia akan terancam “kiamat” internet menyeruak di beberapa pemberitaan. Salah satu artis yang aktif sebagai pengguna internet, Annisa Bahar mengaku prihatin akan isu yang beredar tersebut.

Jika hal itu benar-benar terjadi, Annisa pun mengaku akan mengalami gangguan dalam pekerjaannya sebagai pelaku seni.

“Sangat prihatin. Akan membuat kita yang sering akses internet mengalami kesulitan memperoleh pengetahuan dan informasi. Sangat terganggu pekerjaan saya juga,” ujarnya.

Lanjut Annisa, isu Indonesia yang akan terancam kiamat internet akan membuat pembodohan sendiri bagi masyarakatnya nantinya.

“Kalau benar-benar kita nggak bisa akses internet, akan menjadi pembodohan buat masyarakat dan melanggar hak asasi kita. Kita butuh media sosial dan kita butuh media online untuk mengetahui semuanya,” tegasnya.

Sebelumnya seluruh perusahaan penyedia jasa internet (internet service provider/ISP) mengancam akan menyetop layanan internet. Sekitar 300 ISP yang ada di Indonesia itu khawatir akan terganjal kasus yang dialami Indosat M2.

“Saya berharap masalahnya cepat selesai. Indonesia harus lebih maju dalam soal akses internetnya bukan mundur,” ujarnya.


viva

guegamersSelebritisAnnisa Bahar,Indonesia,Indosat M2,ISP,Shalli Syartiqa
Annisa Bahar (VIVAlife/ Shalli Syartiqa) Annisa Bahar (VIVAlife/ Shalli Syartiqa) VIVAlife - Baru-baru ini isu Indonesia akan terancam 'kiamat' internet menyeruak di beberapa pemberitaan. Salah satu artis yang aktif sebagai pengguna internet, Annisa Bahar mengaku prihatin akan isu yang beredar tersebut.Jika hal itu benar-benar terjadi, Annisa pun mengaku akan mengalami gangguan...

Comments

comments