JakVR - Virtual Reality Guide

Misty Upham (REUTERS/Phil McCarten)

Misty Upham (REUTERS/Phil McCarten)

 Belakangan ini, pentas hiburan Hollywood dihebohkan dengan berita kematian aktris Misty Upham yang bermain di film August: Osage County. Setelah beberapa hari muncul berita simpang siur tentang penyebab kematian wanita itu, dikutip dari Ace Showbiz, Sabtu 18 Oktober 2014, pihak keluarga membuat pernyataan resmi bahwa kematian Misty adalah kecelakaan, bukan bunuh diri atau dibunuh.

“Tampaknya ia berlari ke hutan di belakang apartemennya untuk menghindari polisi. Karena tergelincir, ia jatuh kemudian meninggal,” tulis Charles Upham, ayah Misty, dalam media sosial. Jenazah Misty ditemukan Kamis, 16 Oktober, seminggu setelah ia dinyatakan hilang. Sebelumnya, aktris ini pernah pula bermain di beberapa film besar, seperti Jimmy P dan Django Unchained.

Charles bercerita, alasan kenapa aktis itu lari dari kejaran polisi. Hal ini bermula saat polisi terkesan memaksakan diri saat mau membawa Misty menuju sebuah tempat. “Ia diborgol dan dimasukkan ke mobil polisi layaknya tahanan. Kemudian di dalam mobil, ada polisi pria menggodanya,” terang ayah korban.

Pihak keluarga juga mengaku kecewa dengan pihak kepolisian, yang terkesan enggan mencari di mana keberadaan Misty saat masih dinyatakan hilang. Konon, polisi juga tidak mau meminta bantuan lembaga lain, guna mencari di mana keberadaan wanita itu.

Namun, saat diwawancara The Washington Post, komandan dari Auburn Police, Steve Stocker, membantah hal ini. “Kami sangat serius menangani kasus ini, bahkan detektif kami mati-matian mencari di mana keberaaan aktris itu. Ia bahkan sedih, saat dikabari jenazah korban ditemukan. Karena awalnya, ia percaya bisa menemukan wanita hilang ini,“ ujar Stocker. (one)


viva

guegamersSelebritis
Misty Upham (REUTERS/Phil McCarten) Misty Upham (REUTERS/Phil McCarten)  Belakangan ini, pentas hiburan Hollywood dihebohkan dengan berita kematian aktris Misty Upham yang bermain di film August: Osage County. Setelah beberapa hari muncul berita simpang siur tentang penyebab kematian wanita itu, dikutip dari Ace Showbiz, Sabtu 18 Oktober 2014, pihak keluarga membuat pernyataan...

Comments

comments