JakVR - Virtual Reality Guide

Ivan Fadilla dan Verrell (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Ivan Fadilla dan Verrell (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Putra sulung Venna Melinda dan Ivan Fadilla, Verrell ikut menghadiri sidang putusan perceraian orangtuanya. Venna dan Ivan telah resmi bercerai. Verrell berharap keputusan itu yang terbaik. 

Verrell berharap orangtuanya tak akan menyesali keputusan tersebut. “Kalau aku sih sudah nggak berharap apa-apa, dan mudah-mudahan keputusan ini nggak disesali sama Mama dan Papa,” katanya saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa ,18 Maret 2014.

Diakui Verrell, ia sangat sedih dan terpukul dengan perceraian orangtuanya. Terlebih lagi, perpisahan orangtuanya itu berjalan alot dan cukup mendapat sorotan publik.

Perpisahan itu menjadi beban berat untuknya, dan juga adiknya. “Campur aduk sih, setahun ini banyak banget ya cerita yang bikin kaget, dan nggak percaya. Cuma sekarang sudah dilalui,” ujarnya.

Tak hanya itu, Verrel juga mengaku banyak penyesalan yang ia rasakan atas perceraian orangtuanya tersebut. 

“Yang nggak bisa aku lupakan adalah penyesalan, banyak hal yang seharusnya lebih dekat sama keluarga, tapi aku abaikan dan itu menjadi penyesalan,” lanjutnya tertunduk.


viva

guegamersSelebritisDiakui Verrell,Ivan Fadilla,sedih,Venna Melinda
Ivan Fadilla dan Verrell (VIVAnews/Muhamad Solihin) Ivan Fadilla dan Verrell (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Putra sulung Venna Melinda dan Ivan Fadilla, Verrell ikut menghadiri sidang putusan perceraian orangtuanya. Venna dan Ivan telah resmi bercerai. Verrell berharap keputusan itu yang terbaik.  Verrell berharap orangtuanya tak akan menyesali keputusan tersebut. 'Kalau aku sih sudah nggak...

Comments

comments