NEVERBLOCK - VPN CEPAT

 

Guegamers – Kasus pencurian di China baru-baru ini menyita perhatian luas karena melibatkan sosok menyeramkan. Kejadian di siang bolong pada sebuah kafe yang terletak di Provinsi Shandong, China itu membuat seluruh karyawan dan pengunjung merinding ketakutan.

Pasalnya, mereka tidak menyangka akan dirampok penjahat yang menyamar sebagai hantu. Lebih mengejutkan lagi, pelaku perampokan tersebut ternyata seorang perempuan. Aksi perampokan setan di siang bolong ini sempat terekam kamera pengawas CCTV.

Dalam rekaman tersebut terlihat, wanita perampok berkostum mirip genderuwo itu merangkak memasuki kafe lewat pintu depan. Setelah itu ia lalu membuka laci dan mengambil uang sebesar Rp 900 ribu. Uang itu dibawanya sambil merangkak dengan cara digigit. Yang membuat heran para pegawai, perampok itu hanya mengambil sebagian uang, padahal, di laci terdapat uang tunai Rp 3,5 juta.

Tak berapa lama, polisi akhirnya berhasil menangkap perempuan misterius itu usai mendapat laporan dari pegawai kafe. Demikian dilansir dari cctvnews.cn.

guegamersBerita & Politikcina,perampok
  Guegamers - Kasus pencurian di China baru-baru ini menyita perhatian luas karena melibatkan sosok menyeramkan. Kejadian di siang bolong pada sebuah kafe yang terletak di Provinsi Shandong, China itu membuat seluruh karyawan dan pengunjung merinding ketakutan. Pasalnya, mereka tidak menyangka akan dirampok penjahat yang menyamar sebagai hantu. Lebih mengejutkan lagi,...

Comments

comments