JakVR - Virtual Reality Guide

Anne Avantie dalam show ‘Ramli Dalam Kenangan’ di JFFF 2013.  

Anne Avantie dalam show ‘Ramli Dalam Kenangan’ di JFFF 2013.  

VIVAlife – Merayakan kiprahnya selama 15 tahun di dunia mode Tanah Air, Anne Avantie didukung Bakti Budaya Djarum Foundation akan menggelar fashion show tunggal pada 3 September 2014 mendatang di Planery Hall JCC.

Pengumuman pergelaran tunggal tersebut dihelat di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta. Desainer asal Semarang itu tampak hadir bersama keluarganya.

“Saya terus mengucap syukur. Tidak pernah saya bayangkan, tidak terasa 25 tahun berkarya di industri mode indonesia,” kata Anne.

Tahun ini, Anne akan mengambil tema “25 tahun berkarya Anne Avantie: Merenda Kasih.”

Konsep Merenda Kasih terinspirasi dari rasa cinta yang ia rasakan selama ini dan membuatnya selalu berpandangan baik pada semua orang. “Melihat tidak selalu menjadi inspirasi, tapi juga merasa,” kata Anne.

Di pergelaran tersebut, Anne memastikan akan tetap mempresentasikan karya anak negeri. Karena itu, Anne pun turut menggandeng pihak pemerintah.

Diantara nara sumber yang hadir, terlihat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu, Istri Gubernur Jawa Tengah Atiqoh Pranowo, serta musisi Erwin Gutawa.

“Ada orang kreatif di Indonesia. Bukan cuma kebanggaan orang Semarang tapi Indonesia juga. Bisa muncul kreatifitas yg luar biasa,” kata Mari.

Nantinya akan ada 4000 tamu yang diundang. Model-model yang turut mendukung diantaranya Christian Sugiono, Titi Kamal dan Gisele dan Gading Martin. (ren)


viva

guegamersBerita & PolitikAnne Avantie,Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu,Indonesia,JFFF,Ramli Dalam Kenangan
Anne Avantie dalam show 'Ramli Dalam Kenangan' di JFFF 2013.   Anne Avantie dalam show 'Ramli Dalam Kenangan' di JFFF 2013.   VIVAlife – Merayakan kiprahnya selama 15 tahun di dunia mode Tanah Air, Anne Avantie didukung Bakti Budaya Djarum Foundation akan menggelar fashion show tunggal pada 3 September 2014 mendatang...

Comments

comments