JakVR - Virtual Reality Guide

Gwyneth Paltrow ((REUTERS/Mario Anzuoni))

Gwyneth Paltrow ((REUTERS/Mario Anzuoni))

VIVAlife – Selasa, 25 Maret 2014, pasangan Gwyneth Paltrow dan Chris Martin membawa kabar tak bahagia. Pasangan ini mengumumkan perpisahan mereka. Perpisahan itu membawa kabar tak sedap. Isunya Gwyneth berselingkuh. Benarkah?

Sebelum pasangan ini mengumumkan perpisahan mereka, Gwyneth sempat dikabarkan memiliki hubungan rahasia dengan Kevin Yorn. Kevin adalah pengacara di dunia hiburan. 

Rumor tersebut berawal dari sebuah aplikasi situs yang disebut Whisper. Di situ dikatakan, Gwyneth menyelingkuhi Chris Martin dengan pengacara tersebut. 

Namun, dengan tegas, Gwyneth dan Kevin membantahnya. Menurut juru bicara Gwyneth, informasi tersebut benar-benar palsu. 

“Ini jelas cerita dibuat tanpa kredibilitas sama sekali. 100 persen palsu,” katanya. “Saya tidak bisa mengatakan secara detail, tapi dia tidak berselingkuh dengan Kevin Yorn,” tambahnya.

Kevin juga melakukan hal yang sama. Ia membantah soal isu perselingkuhan tersebut. 

“Ini adalah cerita bohong dan konyol,” ujar perwakilan Kevin seperti dikutip dari Radar Online.


viva

guegamersSelebritisChris Martin,Gwyneth Paltrow,Kevin Yorn,REUTERS
Gwyneth Paltrow ((REUTERS/Mario Anzuoni)) Gwyneth Paltrow ((REUTERS/Mario Anzuoni)) VIVAlife - Selasa, 25 Maret 2014, pasangan Gwyneth Paltrow dan Chris Martin membawa kabar tak bahagia. Pasangan ini mengumumkan perpisahan mereka. Perpisahan itu membawa kabar tak sedap. Isunya Gwyneth berselingkuh. Benarkah? Sebelum pasangan ini mengumumkan perpisahan mereka, Gwyneth sempat dikabarkan memiliki hubungan rahasia dengan Kevin...

Comments

comments