JakVR - Virtual Reality Guide

Wanita dianggap lebih menarik jika memasang foto diri sedang berada dalam ruangan. (iStock)

Wanita dianggap lebih menarik jika memasang foto diri sedang berada dalam ruangan. (iStock)

VIVAlife – Banyak cara dilakukan para lajang untuk berkenalan dengan orang baru. Salah satunya melalui sosial media, seperti facebook, twitter, instagram, hingga situs kencan online. Situs kencan Match.com bahkan melaporkan bahwa jumlah penggunanya jauh meningkat hingga 94 persen tahun lalu.

Untuk itu, dibuatlah sebuah penelitian guna membantu para lajang menemukan tambatan hatinya melalui internet. Dalam studi ini, lebih dari empat ribu pengguna situs kencan online, ikut berpartisipasi.

Hasilnya, foto yang sebaiknya dipasang di profil untuk pria adalah foto yang memperlihatkan seluruh tubuh. Sementara wanita, akan terlihat lebih menarik jika memasang foto ketika berada dalam ruangan. Kesimpulan ini disetujui oleh 60 persen partisipan. Adapun, foto selfie yang saat ini sedang menjadi tren, sepertinya harus dihindari para pria. Karena wanita menganggap foto tersebut sangat tidak menarik.

Selain itu, sekitar 53 persen pengguna situs kencan juga mengungkapkan, orang yang berpose dengan sahabat ataupun hewan peliharaan terlihat lebih menarik. Tidak hanya foto profil, data diri dan percakapan juga menjadi faktor penting dalam mencari pasangan melalui internet.

Orang-orang yang senang membaca dianggap lebih menarik. Ini dipilih oleh 21 persen responden. Sedangkan mereka yang gemar musik mendapat 15 persen lebih banyak perhatian. Sementara itu, terlalu jujur mengungkap hubungan, dianggap berlebihan oleh beberapa responden. Hampir setengah responden menganggap, membicarakan perceraian dan jujur mengatakan bahwa sudah memiliki anak sebaiknya tidak diungkapkan di awal percakapan.

“Saya lebih suka saat wanita menunggu sebentar sebelum mengungkapkan terlalu banyak hubungan masa lalunya atau anak-anaknya. Biarkan kami mengenalnya sebagai seorang individu terlebih dahulu,” ujar salah satu partisipan, dilansir Daily Mail.

Penggunaan bahasa juga perlu diperhatikan. Jika Anda menggunakan bahasa Inggris dan salah dalam tata bahasa serta ejaan, hanya akan membuat lawan jenis urung mendekati Anda. Memakai bahasa yang terlalu disingkat juga dapat berpengaruh buruk untuk pencitraan Anda di sosial media.


viva

guegamersBerita & PolitikDaily Mail,Jika Anda
Wanita dianggap lebih menarik jika memasang foto diri sedang berada dalam ruangan. (iStock) Wanita dianggap lebih menarik jika memasang foto diri sedang berada dalam ruangan. (iStock) VIVAlife - Banyak cara dilakukan para lajang untuk berkenalan dengan orang baru. Salah satunya melalui sosial media, seperti facebook, twitter, instagram, hingga situs kencan online....

Comments

comments