JakVR - Virtual Reality Guide

Artis Christy Jusung saat jumpa pers terkait keretakan rumah tangganya yang baru berjalan 8 bulan dengan Jay Alatas di Jakarta, Kamis (9/1/2014). (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Artis Christy Jusung saat jumpa pers terkait keretakan rumah tangganya yang baru berjalan 8 bulan dengan Jay Alatas di Jakarta, Kamis (9/1/2014). (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Senin, 24 Maret 2014, Pengadilan Agama Jakarta Selatan kembali menggelar sidang perceraian Christy Jusung dengan Jay Alatas. Pada sidang hari ini, Christy harus menelan pil pahit. Permintaan Christy untuk dinafkahi Jay sebanyak Rp60 juta per bulan, ditolak Majelis Hakim. 

Mendengar putusan hakim, kuasa hukum Jay, Dodi Haryanto terlihat puas. Menurutnya, memang sudah sewajarnya hakim tidak mengabulkan permintaan artis cantik tersebut. 

Sementara itu, menurut kuasa hukum Christy, Miftaahul Jannah, hakim menilai Christy masih memiliki pekerjaan.

“Hakim menimbang, Sissy (panggilan Christy) dianggap layak dan punya pekerjaan, sehingga bisa menafkahi dirinya sendiri,” kata Jannah saat ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 24 Maret 2014.

Ditambahkan Jannah, selama berumah tangga dengan Jay, Christy diberi nafkah Rp60 juta tetapi dibayarnya secara menciicil. “Dan itu tidak setiap bulan,” ujarnya.

Mendengar pernyataan Jannah, Dodi tak tinggal diam. Menurutnya tak etis, membahas soal tersebut di depan publik.

“Kalau uang nafkah Rp 60 juta itu dicicil, tak etis untuk dibicarakan,” ucap Dodi. (ms)


viva

guegamersSelebritisChristy Jusung,Jakarta Selatan,Jay Alatas,Pengadilan Agama
Artis Christy Jusung saat jumpa pers terkait keretakan rumah tangganya yang baru berjalan 8 bulan dengan Jay Alatas di Jakarta, Kamis (9/1/2014). (VIVAnews/Muhamad Solihin) Artis Christy Jusung saat jumpa pers terkait keretakan rumah tangganya yang baru berjalan 8 bulan dengan Jay Alatas di Jakarta, Kamis (9/1/2014). (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Senin, 24...

Comments

comments