JakVR - Virtual Reality Guide

Katy Perry sering meminta bangku sutradara yang terdapat namanya (REUTERS/Mario Anzuoni/Files )

Katy Perry sering meminta bangku sutradara yang terdapat namanya (REUTERS/Mario Anzuoni/Files )

VIVAlife – Menyandang status sebagai selebriti mendapatkan keistimewaan. Mereka selalu mendapatkan fasilitas nomor satu dan selalu diutamakan. Tak heran, terkadang mereka memiliki banyak tuntutan. 

Biasanya, permintaan itu dilakukan saat mendapat undangan konser di negara lain. Kepada promotor mereka memberikan sederet daftar permintaan tak biasa. Terkadang permintaan itu membuat pusing para promotor. 

Lantas, siapa saja artis yang paling cerewet soal permintaan kepada promotor? Berikut daftar artis yang kerap menuntut permintaan unik dari promotor seperti dikutip dari Huffington Post:

1. Katy Perry

Meminta pelayan untuk mencuci dan memotong buah segar serta sayuran. Lampu khusus Prancis, dan kursi sutradara dengan namanya.

2. Justin Bieber

Dua pak kaus kru putih ukuran XS dan L, 2 pak tank top putih ukuran L dan XL, serta 3 pak kaus kaki rendah ukuran XS dan L.

3.  John Mayer

Empat sikat gigi dengan kepala lembut, sebotol Listerine, 2 pasta gigi ukuran kecil rasa mint, 2 pak Altoid breath mints (permen), Sereal untuk anak-anak.

4. Janet Jackson

Tulip putih potong, bunga mawar atau gardenia. Lilin yang diberi wewangian, dengan diameter 7-10 sentimeter.

5. Mariah Carey

Sebanyak 20 anak kucing putih dan 100 merpati, 2 lusin bunga mawar putih dan lilin dengan aromaterapi vanila. Tidak boleh ada kesibukan di ruang tamu, ruangan harus 75 derajat, Cabernet Sauvignon seharga US$200 (Rp2.416.120).

6. Madonna

Rombongan sejumlah 200 orang termasuk di dalamnya adalah bodyguard, koki pribadi, instruktur yoga, seorang ahli akupuntur, dan binatu. 20 saluran telepon internasional, bunga lili putih, mawar light pink yang batangnya dipangkas tepat 15 sentimeter.

7. Lady Gaga

Manekin dengan rambut bagian pubic warna merah muda. Sofa kulit warna putih, mawar segar dan tirai satin warna hitam, serta poster lama David Bowie, Queen, Elton John, Billie Holiday. Ia juga meminta mentega kacang dengan biji rami yang kandungan gulanya tidak lebih dari 4 gram. (art)


viva

guegamersSelebritisanak,Katy Perry,US,XS
Katy Perry sering meminta bangku sutradara yang terdapat namanya (REUTERS/Mario Anzuoni/Files ) Katy Perry sering meminta bangku sutradara yang terdapat namanya (REUTERS/Mario Anzuoni/Files ) VIVAlife - Menyandang status sebagai selebriti mendapatkan keistimewaan. Mereka selalu mendapatkan fasilitas nomor satu dan selalu diutamakan. Tak heran, terkadang mereka memiliki banyak tuntutan.  Biasanya, permintaan itu dilakukan saat...

Comments

comments