JakVR - Virtual Reality Guide

Nia Daniati (antv)

VIVAlife – Resmi berstatus janda, Nia Daniati merasa bahagia. Nia pun tak menyimpan dendam sedikitpun kepada mantan suaminya Farhat Abbas yang telah berselingkuh dengan Regina.

Nia mengaku sudah memaafkan Farhat. Bagi Nia, Farhat tetap bapak bagi anak-anaknya.

“Saya sudah memaafkan, apalagi dia ayah dr anak saya sendiri, saya tak pernah berfikir, baik buruknya adalah bapaknya anak,” ujar Nia kepada SOS ANTV.

Bagi Nia, perselingkuhan Farhat dan Regina adalah masa lalu. Ia pun tak pernah mempermasalahkannya apalagi menjadi hal itu menjadi alasan perceraiannya.

“Tak pernah ya (dendam). Sekarang saya merasa plong,” ujarnya.

Lalu apakah Nia masih berkomunikasi dengan Farhat? Nia pun menuturkan baginya sudah tak ada lagi yang dibicarakan antara ia dan Farhat.

“Sudah tak berkomunikasi lagi,” ujar dia singkat.

Seperti diketahui Rabu 4 Juni 2014, Nia Daniati dan Farhat Abbas resmi bercerai usai putusan dari majelis hakim Pengadilan Agams Jakarta Selatan. Nia mendapat hak asuh anak sepenuhnya. (ren)


viva

guegamersSelebritisanak,Bagi Nia,Farhat Abbas,Nia Daniati,SOS
Nia Daniati (antv) VIVAlife - Resmi berstatus janda, Nia Daniati merasa bahagia. Nia pun tak menyimpan dendam sedikitpun kepada mantan suaminya Farhat Abbas yang telah berselingkuh dengan Regina.Nia mengaku sudah memaafkan Farhat. Bagi Nia, Farhat tetap bapak bagi anak-anaknya.'Saya sudah memaafkan, apalagi dia ayah dr anak saya sendiri, saya tak...

Comments

comments