JakVR - Virtual Reality Guide

FKA Twigs dan Robert Pattinson. (instagram.com/fkatwigs/Reuters)

FKA Twigs dan Robert Pattinson. (instagram.com/fkatwigs/Reuters)

VIVAlife – Robert Pattinson telah berhasil menyembuhkan luka hati karena perselingkuhan Kristen Stewart. Ia memulai hidup baru, dan jatuh ke pelukan penyanyi Inggris, FKA Twigs. Ia sedang dilanda kasmaran.

Pattinson orang yang sulit jatuh cinta. Namun, dengan Twigs ia langsung merasa nyaman dan cocok. Bahkan, bersama Twigs, aktor asal Inggris ini berani terang-terangan di depan umum. Hal yang tak ia lakukan saat bersama Stewart. 

Saat berada di Los Angeles, Pattinson dengan mesra menggandeng Twigs. Begitu juga saat mereka berlibur di Paris. Keduanya tanpa segan memperlihatkan kemesraan di depan publik. 

Menurut sumber, banyak hal yang membuat Pattinson akhirnya siap untuk berkomitmen kembali. Di mata Pattinson, Twigs adalah wanita yang istimewa. 

“Dia adalah wanita yang kuat,” kata sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife, Selasa, 21 Oktober 2014. 

Dan sikap ini pula yang dimiliki Stewart. “Dalam banyak cara, mereka sangat mirip. Mereka orang yang tak peduli dengan ketenaran, atau sedang menjadi idola,” ujar sumber lagi. 

Baik Twigs maupun Stewart adalah orang yang memiliki obsesi dan gairah, saat sedang bergelut dengan pekerjaan. 

“Dia orang yang serius saat berhubungan, dan dari semua itu, Twigs adalah orang yang setia,” ucap sumber lagi.


viva

guegamersSelebritis
FKA Twigs dan Robert Pattinson. (instagram.com/fkatwigs/Reuters) FKA Twigs dan Robert Pattinson. (instagram.com/fkatwigs/Reuters) VIVAlife - Robert Pattinson telah berhasil menyembuhkan luka hati karena perselingkuhan Kristen Stewart. Ia memulai hidup baru, dan jatuh ke pelukan penyanyi Inggris, FKA Twigs. Ia sedang dilanda kasmaran. Pattinson orang yang sulit jatuh cinta. Namun, dengan Twigs ia langsung merasa...

Comments

comments