JakVR - Virtual Reality Guide

Ryan Nu Dimension (Dokumentasi Pribadi)

Ryan Nu Dimension (Dokumentasi Pribadi)

VIVAlife – Salah satu personel grup boyband Nu Dimension, Ryan Tedja, mengaku sempat kebingungan saat dihadapkan pada pilihan antara karier menyanyi dan kuliah.

Ryan yang masih menempuh pendidikan di sebuah kampus khusus musik, SSR Music, dengan mengambil urusan Sound Engineering, sempat ingin meninggalkannya.

Bagi Ryan, saat itu, ia tak bisa menjalankan dua aktivitas dalam satu waktu. “Lagi banyak job manggung dengan Nu Dimension, lalu satu lagi ada masa kuliah yang tak bisa bolos dan ujian juga. Jadi, harus membuat pilihan,” ujar Ryan kepada VIVAlife ditemui di Panti Asuhan Vincentius Putri, Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu 30 April 2014.

Lalu, Ryan pun memutuskan cuti kuliah untuk sementara waktu. Penyanyi kelahiran Surabaya, 27 April 1995 itu akhirnya menyerah dengan jadwal kegiatan entertainment-nya yang padat.

“Aku lagi cuti kuliah, pendidikan penting, tapi karena jadwal padat, itu nanti terbengkalai, ketimbang kayak gitu, aku pilih cuti. Nanti setelah semuanya selesai, aku sediain waktu khusus untuk lanjut kuliah,” selorohnya.

Kali ini pun Ryan harus membagi jadwalnya untuk meluangkan waktu bersama sejumlah anak yatim di sebuah panti asuhan. Ryan tak ingin di hari lahirnya yang ke-19 tahun itu ia habiskan dengan berfoya-foya.

“Memang dari kecil saya diajarkan untuk berjiwa sosial. Jadi, kami membagi kesenangan dengan yang ada di sini,” ujarnya. (art)


viva

guegamersSelebritisBagi Ryan,Dokumentasi Pribadi,Kampung Melayu,Nu Dimension,Panti Asuhan Vincentius Putri
Ryan Nu Dimension (Dokumentasi Pribadi) Ryan Nu Dimension (Dokumentasi Pribadi) VIVAlife - Salah satu personel grup boyband Nu Dimension, Ryan Tedja, mengaku sempat kebingungan saat dihadapkan pada pilihan antara karier menyanyi dan kuliah.Ryan yang masih menempuh pendidikan di sebuah kampus khusus musik, SSR Music, dengan mengambil urusan Sound Engineering, sempat ingin...

Comments

comments