JakVR - Virtual Reality Guide

Iva “Trio Macan” jajal profesi baru sebagai produser musik. (dokumen pribadi)

Iva “Trio Macan” jajal profesi baru sebagai produser musik. (dokumen pribadi)

VIVAlife – Iva Novanda, salah seorang personel grup dangdut Trio Macan mulai melebarkan kariernya di dunia musik. Setelah sukses mengantarkan trio asal Jawa Timur itu berada di puncak ketenaran, Iva ingin menjajal menjadi produser musik.

Iva tengah sibuk membantu trio D3wi Amour rekaman dan menyiapkan beberapa single. “Saya membantu mereka sebagai eksekutif produser untuk single terbaru D3wi Amour ini,” ujar Iva kepada VIVAlife, Minggu, 1 Juni 2014.

Lanjut Iva, single berjudul Mendem Roso yang berlatar belakang bahasa Jawa adalah ujian bagi D3wi Amour berkarier. Iva ingin menawarkan konsep baru di jagat musik dangdut dengan kehadiran grup musik yang digawangi oleh Novi, Rina dan Refti ini.

“Dari segi kultur beda, mereka dari Sunda, saya sengaja kasih tantangan buat mereka dengan memilihkan lagu yang cukup sulit, tapi sekaligus punya tantangan tersendiri. Eh ternyata mereka mampu membawakan lagu itu, dengan cukup baik dan unik,” kata Iva.

Lalu apa ciri khas atau goyang yang akan dipamerkan oleh D3wi Amour? Kata Novi, salah satu personelnya, ia ingin bersaing dengan penyanyi dangdut yang telah terlebih dahulu menciptakan sejumlah goyangan.

Kan ada goyang itik, goyang bebek. Nah kita tawarkan goyang gandrung,” ucap Novi. (ms)


viva

guegamersSelebritisD3wi Amour,Iva Novanda,Kata Novi,Lanjut Iva,Trio Macan
Iva 'Trio Macan' jajal profesi baru sebagai produser musik. (dokumen pribadi) Iva 'Trio Macan' jajal profesi baru sebagai produser musik. (dokumen pribadi) VIVAlife - Iva Novanda, salah seorang personel grup dangdut Trio Macan mulai melebarkan kariernya di dunia musik. Setelah sukses mengantarkan trio asal Jawa Timur itu berada di puncak ketenaran,...

Comments

comments