JakVR - Virtual Reality Guide

Kate Middleton (Daily Mail)

Kate Middleton (Daily Mail)

VIVAlife – Demi membuktikan rasa cintanya pada negara, Kate Middleton hampir tidak pernah mengenakan busana rancangan desainer dari negara lain. Ia selalu menggunakan baju-baju rancangan desainer asli Inggris.

Tapi dalam tur kerajaan Inggris ke Australia, Kate memilih mengenakan busana dari desainer asal Negeri Kangguru itu.

Dilansir Daily Mail, Jumat 18 April 2014, pada hari ketiganya berada di Australia bersama Pangeran William dan Pangeran George, Kate terlihat mengenakan busana rancangan brand Australia, Zimmerman.

Busana yang dipilihnya adalah dress lace selutut berwarna putih yang ia padukan dengan wedges beiges dan clutch kecil berwarna senada. 

Dress cantik yang cocok untuk musim panas itu dikenakan Kate saat menemani Pangeran William menghadiri Royal Easter Show di Olympic Park, Sydney. Pangeran George tidak terlihat diajak mengikuti acara tersebut.

Ini merupakan pertama kalinya Kate memakai busana rancangan desainer Australia. Dress yang dikenakannya tidak dibuat secara khusus. Sebelumnya, busana dengan desain yang sama pernah dipakai aktris cantik Naomi Watts.

Dan seperti biasa, apapun yang dikenakan Kate selalu laris di pasaran. Beberapa menit setelah Kate tampak mengenakan busana itu, para pecinta mode langsung memburu situs belanja online Zimmerman.

Bahkan, situs tersebut sempat down beberapa menit karena terlalu banyak pengguna internet yang ingin membeli dress lace itu.

Sayangnya, dress yang merupakan bagian dari koleksi musim panas Zimmerman itu tidak bisa ditemukan di situs belanja online sang desainer. Baju itu baru akan dirilis ke pasaran Juni mendatang.

Nama brand Zimmerman sendiri di dunia fashion bukanlah orang asing. Dia dikenal dengan rancangan busana renangnya. Brand tersebut didirikan oleh kakak-beradik Nicky dan Simone Zimmerman pada 1991 di Sydney.


viva

guegamersBerita & PolitikAustralia,Daily Mail,Kate Middleton,Pangeran George,Pangeran William
Kate Middleton (Daily Mail) Kate Middleton (Daily Mail) VIVAlife - Demi membuktikan rasa cintanya pada negara, Kate Middleton hampir tidak pernah mengenakan busana rancangan desainer dari negara lain. Ia selalu menggunakan baju-baju rancangan desainer asli Inggris.Tapi dalam tur kerajaan Inggris ke Australia, Kate memilih mengenakan busana dari desainer asal Negeri Kangguru...

Comments

comments