JakVR - Virtual Reality Guide

Rudal BUK yang diduga digunakan untuk menembak jatuh pesawat boeing 777

WWW.GUEGAMERS.COM – Pesawat Malaysia Airlines kembali menghebohkan dunia penerbangan, Sebelumnya Malaysia kehilangan MH370 hingga sampai saat ini belum di ketahui di mana keberadaannya. Kali ini pesawat malaysia airlines di tembak jatuh di wilayah Kota Shaktar, timur Ukraina (17/7/2014).  sungguh tragis sekali untuk 298 penumpang Boeing 777 dengan nomor penerbangan MH17.

Pesawat ditembak dengan rudal darat-udara BUK yang diduga dikuasai milisi pro-Rusia dan sampai saat ini belum di ketahui siapa pelakunya. Hasil analisa, Tembakan tersebut di lakukan untuk pertahanan udara. Apakah sebelumnya tidak melakukan kontak dengan menggunakan radio untuk verifikasi pesawat?

Ukraina menginfokan bahwa rudal tersebut milik rusia dan Rusia mengatakan rudal tersebut milik ukraina. Dari kedua negara tersebut tidak ada yang mengakui kepemilikan rudal tersebut. Apakah ini di lakukan oleh milisi?

Semoga pelaku penembakan Boeing 777 ini dapat di ketahui, Silakan lihat video di bawah ini untuk melihat pesawat yang telah jatuh terbakar

guegamersBerita & Politik#MH17,boeing 777,Malaysia,rusia,ukraina
Rudal BUK yang diduga digunakan untuk menembak jatuh pesawat boeing 777 WWW.GUEGAMERS.COM - Pesawat Malaysia Airlines kembali menghebohkan dunia penerbangan, Sebelumnya Malaysia kehilangan MH370 hingga sampai saat ini belum di ketahui di mana keberadaannya. Kali ini pesawat malaysia airlines di tembak jatuh di wilayah Kota Shaktar, timur Ukraina (17/7/2014).  sungguh tragis sekali untuk 298 penumpang...

Comments

comments