JakVR - Virtual Reality Guide

Petra Sihombing (Winda Yanti)

Petra Sihombing (Winda Yanti)

VIVAlife – Joshua, Tina Toon, Sherina, Tasya Kamila, Agnes Monica dan Trio Kwek Kwek adalah sederet nama penyanyi cilik yang pernah berjaya di masanya. Kini, mereka telah dewasa dan seiring kedewasaan tersebut penerus mereka juga menghilang. Secara tidak langsung, tumbuhnya penyanyi-penyanyi cilik menjadi dewasa ikut menggerus keberadaan musik bagi anak-anak.

Sebagai seorang musisi muda, fenomena tersebut turut menimbulkan simpati dari Petra Sihombing. Menurutnya, lagu-lagu yang kini kerap di dengar oleh anak-anak dirasa kurang tepat bagi usia mereka.

Gue sendiri merasa bingung kenapa nggak ada yang bikin lagi,” ujar Petra.

Perkembangan industri musik di Indonesia sendiri sangat ketat. Namun, yang membidik pangsa pasar musik anak-anak sangatlah terbatas. Laki-laki 21 tahun tersebut berharap bahwa musik anak-anak akan kembali hadir di tengah-tengah tumbuhnya musik di tanah air.

“Mudah-mudahan ada yang bikin buat anak-anak lagi,” kata Petra.

Meski demikian, Petra sendiri belum pernah terpikirkan untuk mencoba berkarir di jalur musik untuk anak-anak.

“Kalau sejujurnya nggak ada, tapi nggak tahu juga inspirasi bisa datang darimana saja. Siapa tahu habis ini ditanya gue dapat inspirasi nulis lagu,” katanya. (eh)


viva

guegamersSelebritisAgnes Monica,Petra Sihombing,Tasya Kamila,Tina Toon,Trio Kwek Kwek,Winda Yanti
Petra Sihombing (Winda Yanti) Petra Sihombing (Winda Yanti) VIVAlife - Joshua, Tina Toon, Sherina, Tasya Kamila, Agnes Monica dan Trio Kwek Kwek adalah sederet nama penyanyi cilik yang pernah berjaya di masanya. Kini, mereka telah dewasa dan seiring kedewasaan tersebut penerus mereka juga menghilang. Secara tidak langsung, tumbuhnya penyanyi-penyanyi cilik menjadi...

Comments

comments