JakVR - Virtual Reality Guide

Robert Pattinson dekat dengan sejumlah selebritas cantik. ( REUTERS/Eric Gaillard)

Robert Pattinson dekat dengan sejumlah selebritas cantik. ( REUTERS/Eric Gaillard)

VIVAlife – Kehidupan Robert Pattinson tak pernah jauh dari seputar kisah cintanya. Kedekatan Pattinson dengan sejumlah wanita selalu mewarnai pemberitaan media setempat. 

Setelah putus dari Kristen Stewart, nama Pattinson selalu dikaitkan dengan sejumlah wanita cantik dan terkenal. Sejak menyandang status lajang, Pattinson memang sering kepergok menghabiskan waktu dengan selebritas cantik Hollywood. Beberapa kali, Pattinson terlihat mesra dengan Katy Perry. 

Namun, Pattinson dan Katy selalu berkelit. Dua bintang terkenal ini menyatakan kedekatan mereka hanya sebatas pertemanan. Hubungan mereka pun sering disebut teman tapi mesra. 

Belum selesai dengan Katy, bintang Twilight ini kembali dikabarkan dekat dengan model cantik, Imogen Kerr. Keduanya sempat terekam kamera saat nongkrong di sebuah klub di Los Angeles. Setelah itu, pasangan ini tampak asyik menghabiskan waktu hingga tengah malam di Little Door, LA. 

Sayangnya, Pattinson tetap bungkam soal kedekatannya dengan Imogen. Saat diwawancara The Telegraph, aktor asal Inggris ini menolak untuk berkomentar soal hubungannya dengan model berambut pirang ini. 

Kabarnya, demi Imogen, Pattinson memutuskan untuk menetap di LA. Ia merasa LA sebagai rumah keduanya. 

“Saya seperti benar-benar tumbuh di LA dan saya kira itu rumah saya,” katanya. (ms)

Sumber: Hollywoodlife


viva

guegamersSelebritisLA,Little Door,REUTERS,Robert Pattinson,Sumber Hollywoodlife
Robert Pattinson dekat dengan sejumlah selebritas cantik. ( REUTERS/Eric Gaillard) Robert Pattinson dekat dengan sejumlah selebritas cantik. ( REUTERS/Eric Gaillard) VIVAlife - Kehidupan Robert Pattinson tak pernah jauh dari seputar kisah cintanya. Kedekatan Pattinson dengan sejumlah wanita selalu mewarnai pemberitaan media setempat.  Setelah putus dari Kristen Stewart, nama Pattinson selalu dikaitkan dengan sejumlah...

Comments

comments