JakVR - Virtual Reality Guide

Phil Jones: MU Harus Waspadai Permainan Hull

Reaksi para pemain Manchester United Phil Jones, Javier Hernandez dan Robin van Persie stelah kebobolan dari Newcastle United pada pertandingan English Premier League di Old Trafford (7/12). REUTERS/Darren Staples

TEMPO.CO, Manchester – Bek Manchester United, Phil Jones, meminta rekan-rekan setimnya untuk mewaspadai permainan Hull City dalam pertandingan Boxing Day, di Kingston Communications Stadium, Kamis, 26 Desember 2013. Menurut Jones, kunci kehebatan Hull musim ini berada dalam diri manajer mereka, Steve Bruce.

“Steve Bruce telah melakukan pekerjaan yang luar biasa di sana,” kata Jones. “Dia memiliki tim dan pemain yang dia inginkan. Itulah alasannya mengapa mereka tampil memukau dalam pertandingan-pertandingan besar.”

Salah satu korban Hull di Kingston Communication Stadium adalah Liverpool. Hull menghancurkan skuad asuhan Brendan Rodgers itu dengan skopr 3-1. Untuk itu Jones berharap rekan-rekan setimnya tidak meremehkan Hull pada Boxing Day nanti.

“Kami sudah pasti harus mewaspadai mereka. Saya percaya mereka akan menjadi lawan yang lebih sulit pada Boxing Day,” ungkap Jones.

Meskipun MU tampil tidak konsisten pada awal musim ini, Jones menilai 2013 sebagai tahun yang hebat bagi MU. Sebab musim lalu MU sukses meengkuh gelar juara Liga Primer Inggris ketika masih di bawah asuhan Sir Alex Ferguson. Jones berharap MU bisa menutup 2013 dengan kemenangan.

“Kami menjuarai Liga Primer musim lalu. Memang dalam beberapa bulan terakhir kami tidak menunjukkan Manchester United yag sesungguhnya, tapi kami mulai memperbaikinya. Secara keseluruhan ini adalah tahun yang,” ujar Jones.

MU saat ini menempati posisi kedelapan dengan 28 poin dari 17 pertandingan. Sedangkan Hull menempat peringkat ke-12 dengan 20 poin.

SPORTS MOLE | JOKO SEDAYU

Baca Juga:
Liga Inggris | Liga Spanyol | Liga Italia | Liga Champions | Piala Dunia 2014 | Transfer Pemain

Berita Terpopuler:
Thiago Alcantara Tak Menyesal Tinggalkan Barcelona
Ditahan Chelsea, Arsenal Gagal Kembali ke Puncak
Derby Pahit buat Abbiati
Cech Tak Takut Kedatangan Courtois di Chelsea
Data dan Fakta Arsenal vs Chelsea


tempo

guegamersBerita & PolitikJOKO,MOLE,MU,Phil Jones,SPORTS,TEMPO
Reaksi para pemain Manchester United Phil Jones, Javier Hernandez dan Robin van Persie stelah kebobolan dari Newcastle United pada pertandingan English Premier League di Old Trafford (7/12). REUTERS/Darren Staples TEMPO.CO, Manchester - Bek Manchester United, Phil Jones, meminta rekan-rekan setimnya untuk mewaspadai permainan Hull City dalam pertandingan Boxing Day, di...

Comments

comments