NEVERBLOCK - VPN CEPAT

Game Prolog
“Pada abad XVI, teknologi bahari mulai dikenal banyak orang. Kemajuan teknologi pelayaran ini membawa banyak orang menjadi hidup lebih kaya-raya, tetapi juga sekaligus ambisius. Dan puncaknya terjadi ketika sang Raja wafat, di mana kedamaian mulai sirna, dan huru-hara terjadi dimana-mana.

Konflik antara Timur dan Barat (Aldrich vs Douglas) menjadi sangat sengit. Perang hebat di laut terjadi di Blackwater Bay. Lebih buruk lagi, kedua pihak telah menunjukkan upaya yang kuat untuk menyerang dan menduduki wilayah lain.

Bagaimana situasi ini akan berubah? Semuanya tergantung dan berada di tangan Anda…”

Pirate Crusaders Hadir di Indonesia
Jakarta, 15 Oktober 2015 – Pirate Crusaders, MMORPG berbasis web bertema perang di laut kini hadir di antara kita semua. Game yang didevelop sepenuhnya oleh Crimson Games ini bekerja sama dengan iG Interactive selaku pemegang hak lisensi untuk membuka layanannya bagi seluruh gamer tanah air.

Basis web yang dipilih oleh iG Interactive dimaksudkan agar game Pirate Crusaders dapat dimainkan langsung tanpa perlu instalasi atau download, cukup dengan internet yang stabil dan dilengkapi dengan browser web semacam Mozilla Firefox atau Google Chrome, maka game tersebut sudah bisa dimainkan.

Keunggulan Pirate Crusaders
Beberapa keunggulan yang dimiliki Pirate Crusaders antara lain :
PvP sistem yang komplit (bisa dilakukan sesama gamer, sesama clan/camp, dan saat ini dalam pengembangan fitur PvP cross-server)

Memodifikasi kapal (membangun kapal, menggabungkan kapal, menambah kekuatan kapal), dan juga membangun armada kapten kapal (bisa dipilih dan didapatkan di Tavern)

Sistem quest dan dungeon yang bermacam-macam. Quest skenario (tampill otomatis berdasarkan level character), daily quest (tampil otomatis ketika login), camp quest (quest berdasarkan camp yg dipilih character), dan bounty quest (quest mencari musuh) adalah beberapa dari sekian banyak kualifikasi quest yang tersedia.

Skema kendali perang yg penuh (tidak hanya dilakukan otomatis). Jika game perang berbasis web lain memiliki eksekusi perang yang dilakukan otomatis, maka Pirate Crusaders memberikan kebebasan bagimu menaruh unit-unit pasukanmu, mengeluarkan skill, dan menjalankan strategi. Meskipun begitu, game ini juga menyediakan fitur auto-battle untuk memudahkan.

Sistem Pet yang unik (setiap pet akan dibekali dengan level, skill dan armor untuk membantu karakter dalam peperangan). Fungsi pet adalah menambah status karakter, yaitu upgrade Battle Points, Attack, bahkan juga Defense terhadap lawan dalam peperangan. Pet milikmu juga bisa bertarung dengan Pet milik gamer lainnya dalam fitur Pet Competition.

Tentang iG Interactive
Sejak berdiri pada tahun 2005, iG Interactive dengan portalnya, GoPlayPlay, telah menjadi salah satu publisher terkemuka di Asia Tenggara dan berkembang secara global di Amerika Serikat dan Eropa. Selain itu, GoPlayPlay juga menjangkau ke Taiwan, Hong Kong, Makau, Singapura, dan Indonesia. Saat ini GoPlayPlay mempublikasikan game ke dalam 3 bahasa yang berbeda dan memiliki lebih dari 1,5 juta pengguna terdaftar pada PC, Web dan platform Facebook.

Official Website : http://pc.goplayplay.com
Official Fanpage : https://www.facebook.com/GoPlayPlay.IDPirates
Official Group Page : https://www.facebook.com/groups/idcrusaders

guegamersInfo GamersMMORPG,publisher
Game Prolog “Pada abad XVI, teknologi bahari mulai dikenal banyak orang. Kemajuan teknologi pelayaran ini membawa banyak orang menjadi hidup lebih kaya-raya, tetapi juga sekaligus ambisius. Dan puncaknya terjadi ketika sang Raja wafat, di mana kedamaian mulai sirna, dan huru-hara terjadi dimana-mana. Konflik antara Timur dan Barat (Aldrich vs Douglas) menjadi...

Comments

comments