JakVR - Virtual Reality Guide

Iyo, Vokalis Pure Saturday (Iqbal Kukuh/ VIVAnews)

Iyo, Vokalis Pure Saturday (Iqbal Kukuh/ VIVAnews)

VIVAnews – Polrestabes Bandung telah menetapkan seorang tersangka berinisial I sebagai orang yang bertanggungjawab dalam kasus perkelahian massal di Camden Bar & Lounge, Minggu dini hari, yang menyebabkan vokali Pure Saturday terluka dan menerima 21 jahitan di keningnya.

Namun, polisi belum berhasil menangkap pelaku yang saat ini masih dalam pengejaran.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Mashudi membenarkan, tersangka I saat ini masih dalam pengejaran. I menjadi tersangka setelah korban pemukulan di Camden Bar bernama Patrik melapor ke Polsekta Bandung Wetan.

“Tersangka masih dalam pengejaran, karena setelah memukul salah seorang korban, pelaku berinisial I menghilang,” ujar Mashudi.

Minggu malam, polisi kembali memeriksa dua orang saksi dan seorang pelapor, yakni Patrik dan petugas keamanan Camdem Bar bernama Jefri. Selain kedua saksi ini, polisi menyita tujuh botol minuman keras ilegal yang kadar alkoholnya melebihi ketentuan hingga 40 persen, serta kuitansi pembelian. 

Pemeriksaan kedua saksi berkaitan dengan ditetapkannya I sebagai tersangka.

Saksi pelapor, Patrik, saat dimintai keterangan, menjelaskan awal kejadian hingga terjadi perkelahian. Ia mengatakan, saat dirinya hendak pulang, tiba-tiba saja tersangka menantang dan memukul hidungnya. Lalu dilerai oleh keamanan bar. Tetapi Patrik mengaku tak tahu, perkelahian tersebut justru menjadi pemicu perkelahian massal di Candem Bar malam itu. 

Sementara, pihak keamanan bar, Jefri, mengaku setelah melerai perkelahian Patrik, tiba-tiba banyak terjadi keributan di luar bar. 

“Malam itu memang jadi malam terakhir Candem Bar beroperasi, sehingga banyak pengunjung yang datang. Karena mulai hari Minggu ini Candem Bar resmi ditutup,” kata Jefri.

Peristiwa perkelahian massal di Candem Bar pada Minggu dini hari, pukul 00.30 WIB tersebut melibatkan vokalis band Pure Saturday, Satrio Nurbambang alias Iyo. Dia menjadi korban pemukulan yang diduga dilakukan oleh oknum polisi. [Baca kronologi lengkapnya disini]

Laporan: Jhon Hendra/tvOne


viva

guegamersSelebritisCamden Bar,Candem Bar,Iqbal Kukuh,Pure Saturday,Satrio Nurbambang
Iyo, Vokalis Pure Saturday (Iqbal Kukuh/ VIVAnews) Iyo, Vokalis Pure Saturday (Iqbal Kukuh/ VIVAnews) VIVAnews - Polrestabes Bandung telah menetapkan seorang tersangka berinisial I sebagai orang yang bertanggungjawab dalam kasus perkelahian massal di Camden Bar & Lounge, Minggu dini hari, yang menyebabkan vokali Pure Saturday terluka dan menerima 21 jahitan di...

Comments

comments