JakVR - Virtual Reality Guide

Kondisi rumah almarhum Uje yang kebakaran (VIVAlife/Shalli Syartiqa)

Kondisi rumah almarhum Uje yang kebakaran (VIVAlife/Shalli Syartiqa)

VIVAlife – Polisi telah menangkap Immanuel Vincent, yang diduga telah mencuri uang dan membakar rumah almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori. Hari ini, Rabu, 3 Juli 2014, kepolisian menggelar pra rekonstruksi kebakaran rumah tersebut.

Saat rekonstruksi berlangsung, terlihat Pipik dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Rekonstruksi dilakukan secara tertutup. 

“Pra rekonstruksi tertutup, untuk internal kepolisian saja,” ucap Sandy yang ditemui di kediaman Pipik di kawasan Rempoa, Jakarta Selatan, Rabu, 3 Juli 2014.

Pipik terlihat tenang saat ditemui di kediamannya. Ia mengaku berusaha tabah menghadapi cobaan demi cobaan yang menimpanya.

“Yang sudah-sudah, ya sudah. Ini semua sudah urusan kepolisian, saya serahkan ke pihak yang berwajib. Saya datang ingin melihat aja,” ungkapnya.

Namun, yang membuat Pipik terpukul adalah perasaan kecewanya terhadap Immanuel. Ia tak menduga Immanuel akan berbuat seperti itu. Selama ini, ia sudah berusaha menolong dan memperlakukannya dengan baik. 

“Ya kecewa, tetapi saya lihat ke belakang ini sudah ada yang mengatur dan sudah di urus polisi,” urainya pasrah.


viva

guegamersSelebritisImmanuel Vincent,Jakarta Selatan,Sandy Arifin,Shalli Syartiqa,Ustaz Jeffry Al Buchori
Kondisi rumah almarhum Uje yang kebakaran (VIVAlife/Shalli Syartiqa) Kondisi rumah almarhum Uje yang kebakaran (VIVAlife/Shalli Syartiqa) VIVAlife - Polisi telah menangkap Immanuel Vincent, yang diduga telah mencuri uang dan membakar rumah almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori. Hari ini, Rabu, 3 Juli 2014, kepolisian menggelar pra rekonstruksi kebakaran rumah tersebut. Saat rekonstruksi berlangsung, terlihat...

Comments

comments