JakVR - Virtual Reality Guide

Gunakan Narkoba, Roger Danuarta Ditangkap Polisi (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Gunakan Narkoba, Roger Danuarta Ditangkap Polisi (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Kepolisian telah mengantongi nama juga ciri-ciri M seperti yang dibeberkan oleh Roger saat pemeriksaan. Menurut Kapolsek Pulogadung, Kompol Zulham Effendy, mereka tidak akan berhenti pada Roger saja, dan akan terus mengejar pria berinisial M tersebut.

“Pemeriksaan sudah cukup. Tinggal masalah tertangkapnya orang lain saja (si M). Kita tetap lakukan pengejaran. Kita tidak akan berhenti di RD aja, kita tetep cari (si M). Kita udah tahu ciri-cirinya,” ujarnya saat dijumpai di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis 20 Februari 2014.

Zulham juga akan memanggil sejumlah orang yang diketahui memiliki hubungan dekat dengan Roger. “Masih tetap kita akan kejar. Orang-orang di belakang Roger juga tetap kita kejar. Anggota sampai pagi keluar, sampai sekarang belum tahu. Mudah-mudahan cepat tertangkap,” lanjutnya.

Meski demikian, Zulham enggan membeberkan lebih jauh mengenai identitas M. “Nanti kalau ketangkap kami jelaskan. Belum bisa disimpulkan siapa M itu,” jelasnya.

Rumah “M

Kepolisian pun akan mendatangi kediaman M, yang diduga berada di Kompleks Kayu Putih. Namun, Zulham mengatakan M tidak berada di rumah tersebut.

“Bukan di Kayu Putih, bukan hanya disitu. Tapi kita sudah cek. Ya, sudah tidak ada pada saat kita melakukan aksi. Tapi kita tetap berupaya sampai ketemu. Dia nggak ke luar negeri,” ucapnya.

Minggu, 16 Februari 2014, Roger Danuarta ditemukan tak sadarkan diri di dalam mobil Mercy putih bernomor polisi B 368 RY. Di tangan kanannya masih terdapat jarum suntik. Roger diduga sakaw.

Masyarakat setempat dengan cepat langsung menghubungi kepolisian. Petugas yang datang langsung melarikan artis tersebut ke rumah sakit terdekat.

Setelah itu, Roger dibawa ke Polsek Pulogadung untuk menjalani pemeriksaan. Dalam pemeriksaannya, Roger mengaku baru tiga bulan menggunakan narkoba. (ren)


viva

guegamersSelebritisGunakan Narkoba,Kayu Putih,Polsek Pulogadung,Roger Danuarta
Gunakan Narkoba, Roger Danuarta Ditangkap Polisi (VIVAnews/Muhamad Solihin) Gunakan Narkoba, Roger Danuarta Ditangkap Polisi (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Kepolisian telah mengantongi nama juga ciri-ciri M seperti yang dibeberkan oleh Roger saat pemeriksaan. Menurut Kapolsek Pulogadung, Kompol Zulham Effendy, mereka tidak akan berhenti pada Roger saja, dan akan terus mengejar pria berinisial...

Comments

comments