JakVR - Virtual Reality Guide

Justin Bieber (REUTERS/Phil McCarten)

Justin Bieber (REUTERS/Phil McCarten)

VIVAlife – Justin Bieber hidup dengan keseharian yang mewah. Liburan dengan pesawat pribadi, tidur di dalam rumah mahal, serta membalut tubuhnya dengan barang-barang bermerek. Tapi kasus mengemudi di bawah pengaruh alkohol, membuat laki-laki berusia 19 tahun ini harus menanggalkan semua kemewahan itu.

Justin Bieber telah ditahan pada Januari 2014 lalu saat mengendarai Lamborghini kuning sewaaan. Ia dijadikan tersangka karena mengemudi dalam pengaruh obat-obatan resep dan narkoba serta balapan liar.

Dilansir dari MTV, kepolisian Miami Beach baru saja memperlihatkan sebuah video terkait pemeriksaan petugas pada pelantun Beauty and The Beast itu.

Video  itu memperlihatkan bagaimana Bieber harus menanggalkan sebagian busananya. Secara bertahap, ia melepaskan sepasang sepatu kets merah dan kaus kaki. Setelah petugas merogoh kantung-kantung, Bieber diminta untuk melepas kaus model hood yang dikenakannya. Selanjutnya, superstar asal Kanada itu mencopot semua perhiasan yang ia kenakan.

Ketika diinterogasi mengenai narkoba dan obat-obatan yang dikonsumsinya, petugas mengalami kesulitan. Bieber terbukti menggunakan ganja dan Xanax, namun ia mengaku tak tau nama obat-obatan resep yang telah ia minum. Kata Bieber, obat resep itu diberikan langsung oleh sang ibu.


viva

guegamersSelebritisJustin Bieber,Kata Bieber,Miami,MTV,REUTERS
Justin Bieber (REUTERS/Phil McCarten) Justin Bieber (REUTERS/Phil McCarten) VIVAlife - Justin Bieber hidup dengan keseharian yang mewah. Liburan dengan pesawat pribadi, tidur di dalam rumah mahal, serta membalut tubuhnya dengan barang-barang bermerek. Tapi kasus mengemudi di bawah pengaruh alkohol, membuat laki-laki berusia 19 tahun ini harus menanggalkan semua kemewahan itu. Justin Bieber...

Comments

comments