JakVR - Virtual Reality Guide

Porsche milik Jupe disenggol truk tronton (Twitter Jupe)

Porsche milik Jupe disenggol truk tronton (Twitter Jupe)

VIVAlife – Sabtu malam 21 Juni 2014, artis yang terkenal heboh, Julia Perez berkicau di akun Twitter.

Kali ini, ‘akurapopo’nya ditujukan kepada supir truk tronton yang menabrak mobil mewahnya bermerk Porsche.

“Is ok wae mass is ok waee mobil di tabrak..mobil di tabrak.. Is ok waeee aku rapopopo akurapopo,” kata Jupe sesuai yang tertulis di akun Twitter-nya.

Bersamaan dengan itu, Jupe juga mengunggah foto bagian mobilnya yang lecet. Antara lain spion dan bemper belakang. Mobil Porsche berwarna oranye milik Jupe tersebut,  diketahui seharga lebih dari dua miliar.

Ketika mendapat kesialan itu, Jupe sedang dalam perjalanan untuk menghadiri acara program televisi swasta. Untung saja, tidak sampai naas nasibnya.

Hingga kini belum diketahui lokasi di mana mobil Jupe disenggol tronton tersebut. Selain itu, sepertinya Jupe juga ikhlas tanpa menuntut ganti rugi. Sebab, sesuai dengan kicauannya di Twitter, dia lekas berangkat menghadiri acara yang menjadi agendanya.


viva

guegamersSelebritisJulia Perez,Mobil Porsche,Twitter Jupe
Porsche milik Jupe disenggol truk tronton (Twitter Jupe) Porsche milik Jupe disenggol truk tronton (Twitter Jupe) VIVAlife - Sabtu malam 21 Juni 2014, artis yang terkenal heboh, Julia Perez berkicau di akun Twitter.Kali ini, 'akurapopo'nya ditujukan kepada supir truk tronton yang menabrak mobil mewahnya bermerk Porsche.'Is ok wae mass is ok...

Comments

comments