NEVERBLOCK - VPN CEPAT

 

Hafizal bin Hussain

Guegamers.com – Siapapun pasti malu jika aib yang selama ini di simpan rapat-rapat terbongkar ke permukaan publik. Begitu juga seperti yang dialami oleh pria cantik asal Malaysia bernama Hafizal bin Husain. Pria berusia 27 tahun ini malu akibat dia terus diperolok masyarakat malaysia karena foto KTPnya berdandan layaknya perempuan.

Karena itu, Hafizal mengunggah videonya di Youtube yang memperlihatkan dirinya sedang menangis memohon untuk tidak lagi menyebarkan KTPnya ke khalayak umum.

“Saya tidak mengganggu orang, saya tidak pernah mengacau orang. Tapi tolonglah jangan edit KTP saya sampai seperti itu. Tolong jangan mengolok saya macam-macam. Saya mohon dengan sangat,” katanya di video yang berjudul “Lelaki Khunsa Menangis Kerana Malu”. “Apa salah saya kepada anda semua? Saya minta maaf dan tolong jangan sebar KTP saya lagi.”

Orang Malaysia menyebut kasus yang menimpa Hafizal merupakan kelainan khunsa. Khunsa sendiri menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia berarti banci. Sedangkan penjelasan ilmiahnya adalah orang yang terlahir dengan dua alat kelamin yakni lelaki dan perempuan.

Golongan khunsa juga memiliki kromosom XY, tetapi karena mutasi pada kromosom Y menyebabkan keadaan fisik Hafizal menjadi seperti perempuan. Dia memiliki rahim yang kurang normal dan ovarium yang tidak berfungsi.

guegamersBerita & Politikcantik,KTP,Malaysia
  Hafizal bin Hussain Guegamers.com - Siapapun pasti malu jika aib yang selama ini di simpan rapat-rapat terbongkar ke permukaan publik. Begitu juga seperti yang dialami oleh pria cantik asal Malaysia bernama Hafizal bin Husain. Pria berusia 27 tahun ini malu akibat dia terus diperolok masyarakat malaysia karena foto KTPnya berdandan layaknya...

Comments

comments